3 Member LOONA Ini Dihilangkan dari Iklan, Netizen Berdebat Salah Siapa
Selebriti

Merek seragam sekolah Skoolooks merilis iklan baru yang menampilkan LOONA. Namun tiga member dihilangkan dari iklan sehingga memicu kemarahan banyak penggemar.

WowKeren - Merek seragam sekolah Skoolooks baru-baru ini merilis iklan baru yang menampilkan LOONA. Namun tiga member dihilangkan dari iklan sehingga memicu kemarahan penggemar.

Kembali pada November 2019, Skoolooks mengumumkan bahwa LOONA telah dipilih sebagai model baru merek tersebut. Skoolooks adalah salah satu merek seragam sekolah paling populer di Korea Selatan, dengan model wanita masa lalu termasuk Twice, Jeon Somi dan IZ*ONE.

Pada 9 April, penggemar Korea mengambil foto iklan grup terbaru yang dipajang di salah satu toko Skoolooks. Tanpa diduga, tiga member hilang dari foto yaitu Vivi, Haseul dan Yeojin.

Karena tampaknya semua 12 anggota berpartisipasi dalam pemotretan individu, Penggemar tidak dapat memahami kenapa hanya 9 yang berhasil masuk ke dalam iklan grup. Lebih buruk lagi, poster sebelumnya yang digunakan di toko yang sama menampilkan semua anggota LOONA.

3 Member LOONA Ini Dihilangkan dari Iklan, Agensi Tuai Kritik

Source: theqoo

Beberapa netizen menyalahkan Skoolooks secara langsung atas keputusan tersebut. Yang lain mengatakan agensi LOONA, BlockBerry Creative, juga bersalah, menunjukkan bahwa ini bukan pertama kalinya Vivi, Haseul, dan Yeojin telah dihilangkan.

"Kenapa? Apakah mereka sengaja dihilangkan dari iklan?"

"Sepertinya itu bukan dari agensi, tapi dari perusahaan iklan."


"Inilah yang dilakukan pengiklan dan perusahaan periklanan. Agensi tidak bisa ikut campur."

"LOONA tidak memiliki pengakuan secara pribadi, jadi tidak ada alasan bagi pengiklan untuk melakukan itu."

"Apakah tiga member yang dihilangkan memiliki unit sendiri? Apakah seperti NCT?"

"Dalam grup dengan banyak anggota, aku telah melihat beberapa iklan hanya untuk anggota inti. Menurutku LOONA juga begitu."

"Iklan itu atas kebijakan pengiklan, bukan agensi."

"Aku sangat sedih untuk penggemar mereka. Agensinya benar-benar keterlaluan."

"Bahkan jika pengiklan ingin melakukan itu, di mana agensi mereka? Apa yang salah dengan agensi mereka? Kenapa membiarkan hal seperti ini terjadi?"

"Agensi LOONA buruk dalam berkomunikasi dengan penggemar."

"Aku ingat JYP mengatakan mereka tidak akan menerima iklan kecuali semua anggota ada di dalamnya. Mereka melihat masalah yang disebabkan oleh miss A dan Suzy karena mendapatkan semua iklan dan perhatian. Kupikir grup dengan lebih dari 5 anggota mungkin mengalami ini."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru