Naeun dan Gunhoo Ternyata Belum Bertemu Sang Ayah Sejak Berbulan-Bulan Lalu
Selebriti

Anna mengungkapkan bahwa anak-anaknya, Naeun (Eden) dan Gunhoo (Aciel) belum bertemu ayah mereka, pemain sepakbola profesional Park Jooho, selama berbulan-bulan.

WowKeren - Baru saja terungkap Naeun (Eden) dan Gunhoo (Aciel) belum bertemu ayah mereka, pemain sepakbola profesional Park Joo Ho, selama berbulan-bulan. Informasi cukup mengejutkan ini terungkap melalui postingan Instagram ibu mereka, Anna.

Pada 11 April, Anna memperbarui Instagram-nya dengan postingan baru. Dalam postingan, ada foto-foto Gunhoo menatap ayam di pagar logam.

Bersama dengan foto-foto itu, Anna menulis, "Ini diambil beberapa minggu yang lalu. Sepertinya Aciel menyukai ayam-ayam itu. Ini membuatku berpikir bahwa kita harus mendapatkan beberapa ayam ketika kita membeli rumah."

Naeun dan Gunhoo Ternyata Belum Bertemu Sang Ayah Selama Berbulan-Bulan Lalu

Source: Instagram

Anna melanjutkan, "Seperti yang kalian semua tahu, Joo Ho memulai saluran YouTube-nya belum lama ini. Bagi mereka yang bertanya tentang anak-anak yang ada di video, ketahuilah bahwa mereka sebenarnya belum bertemu satu sama lain sejak pertengahan Januari."


Anna tidak menyebutkan alasan spesifik mengapa mereka tidak bertemu selama ini. Namun ini diduga karena pandemi virus Corona atau COVID-19 yang kini menyerang hampir semua negara di seluruh dunia.

Anna dan anak-anaknya berada di Swiss sementara Park Joo Ho berada di Korea saat ini. Swiss kini memiliki lebih dari 25.000 kasus COVID-19 yang telah dikonfirmasi dan menerapkan larangan masuk ke semua negara kecuali Liechtenstein.

Karena jumlah kasus meningkat dengan cepat, seluruh populasi segera diimbau untuk tinggal di rumah. Semua orang berharap pandemi virus Corona akan segera berakhir, dan keluarga akan dapat bersatu kembali dalam waktu dekat.

Baru-baru ini Park Joo Ho membuka saluran YouTube baru dan berbagi video tentang kelahiran bayi ketiganya. Ia juga berbagi foto-foto Gunhoo bertemu adik bayinya. Dalam foto, Gunhoo terlihat mencium adiknya dengan sayang.

Sementara itu, keluarga Park Joo Ho dan Anna memutuskan hiatus dari "Superman is Back" usai kelahiran anak ketiga mereka pada 13 Januari 2020. Tak heran jika banyak yang mengaku kangen dengan Naeun dan Gunhoo.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel