IU Akui Sering Bertemu dan Makan Bareng Park Seo Joon Jelang Syuting Film 'Dream'
Film

Saat menjadi bintang tamu di salah satu acara radio, IU menjelaskan perkembangan film terbarunya dengan Park Seo Joon. Penasaran seperti apa penuturannya?

WowKeren - Pada awal Januari lalu IU dikonfirmasi menjadi pasangan Park Seo Joon di film barunya yang berjudul "Dream". Dengan demikian, film ini akan menjadi proyek reuni mereka karena sebelumnya pernah bekerjasama sebagai model iklan salah satu produk soju.

Pada Senin (13/4), IU menjadi bintang tamu di program radio "KBS Cool FM Jung Eunji's Gayo Plaza". Dalam kesempatan tersebut IU menjawab berbagai pertanyaan yang dilontarkan penggemar tentang kegiatan apa saja yag ia lakukan baru-baru ini. Ada juga salah satu pendengar yang bertanya tentang film "Dream" yang dibintanginya bersama Park Seo Joon.

Menanggapi pertanyaan tersebut, IU mengungkapkan kalau mereka akan mulai syuting di bulan Mei. Karena itulah dirinya, Park Seo Joon dan anggota tim semakin sering bertemu agar bisa menciptakan chemistry yang baik.

"Kami akan mulai syuting pada bulan Mei ini. Karena itulah kami sering bertemu belakangan ini. Kami melakukan pembacaan naskah dan makan bersama," ungkap IU. "Aku pikir suasananya akan menyenangkan. Film itu penuh dengan sukacita, menarik dan juga menghangatkan hati."


DJ Jung Eun Ji kemudian meminta IU untuk menjelaskan lebih lanjut soal karakternya. "Karakternya seperti kamu. Karakter itu adalah seseorang yang ingin selalu berada di sampingmu. Itulah jenis karakter yang akan kumainkan," jelas IU.

Sementara itu, "Dream" menceritakan tentang sekelompok orang yang mencoba mengikuti kompetisi sepak bola internasional tahunan. Tim tersebut akan dipimpin oleh pelatih yang bernama Yoon Hong Dae (Park Seo Joon).

Yoon Hong Dae digambarkan sebagai pemain sepak bola profesional yang harus melewati masa percobaan kedisiplinan. Hukuman itu diberikan padanya sebagai akibat dari suatu insiden yang tidak terduga. Sedangkan detail peran IU sebagai Lee So Min belum diumumkan secara rinci.

Film ini sendiri akan digarap oleh sutradara Lee Byeong Hun yang pernah menyutradarai film sukses "Extreme Job" serta drama "Be Melodramatic". Jika kalian penasaran dengan perkembangan film ini, pantau terus WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru