Ucapan BTS di Video Reaksi BT21 Banyak Disensor, Kata Ini Paling Bikin Heran
Selebriti

Sepanjang video reaksi para member BTS terhadap animasi tentang cerita karakter BT21, penggemar memperhatikan bahwa ada banyak ucapan mereka yang disensor.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini merilis video reaksi mereka terhadap animasi yang menceritakan latar belakang masing-masing karakter BT21. Sepanjang video, penggemar memperhatikan bahwa kata-kata mereka banyak disensor.

Seperti diketahui, BT21 adalah karakter Line Friends yang diciptakan oleh BTS. Latar belakang cerita dari masing-masing karakter juga dibuat oleh para member sebelum dirilis dalam bentuk animasi melalui YouTube.

BTS mengomentari animasi dari karakter yang pertama kali dirilis yaitu Tata hingga Mang. Mereka menggunakan berbagai referensi mulai saluran YouTube, games, komik, animasi terkenal dan merek yang berbeda. Line memilih untuk menyensor kata-kata tersebut.


Menariknya, Line juga menyensor kata YouTube yang membuat penggemar heran. Pasalnya video dirilis melalui YouTube dan memasukkannya ke dalam kata "terlarang" cukup membuat mereka bertanya-tanya.

"BTS terdengar seperti mereka mengumpat ketika ada yang menyebutkan YouTube karena diganti suara bip. Aku tidak tahu kenapa mereka menyensor YouTube," komentar penggemar. "Fakta bahwa mereka menyensor setiap kata 'YouTube' yang diucapkan Suga. Mari kita berpura-pura tidak tahu," tambah penggemar. "Aku biasa menerima kata-kata yang lain. Tapi ada apa dengan YouTube?" pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS harus membatalkan konser yang direncanakan pada April di Seoul serta menunda jadwal tur dunia Amerika Utara mereka karena pandemi COVID-19. Jadwal tur konser di Eropa juga akan menyesuaikan dengan kondisi.

Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut baru-baru ini mengambil bagian dalam "HomeFest" khusus James Corden, yang menampilkan bintang-bintang global yang tampil dari "rumah" masing-masing. Mereka juga mendorong pemirsa untuk mengikuti aturan pemerintah tentang pandemi dan menyumbang untuk organisasi yang membutuhkan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru