Bercerai, Pekerjaan Baru Mantan Istri Ustaz Abdul Somad Kini Disorot
Instagram
Selebriti

Unggahan eks istri UAS tak ayal menuai beragam reaksi dari netizen. Banyak yang memberikan dukungan semangat kepada Mellya yang kini menjadi single mom.

WowKeren - Permohonan cerai Ustaz Abdul Somad (UAS) kepada sang istri, Mellya Juniarti, dikabulkan oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Bangkinang Riau pada 3 Desember 2019 lalu. Perceraian itu pun sempat dibumbui isu miring. Mulai dari Mellya yang dituding sebagai istri tidak patuh hingga isu perselingkuhan UAS.

Mellya disebut memiliki bukti chat UAS dengan wanita asal Malaysia. Wanita itu memanggil UAS dengan panggilan abang. Tak ayal Mellya meradang.


Namun pihak UAS telah membantah tudingan tersebut. Diwakili kuasa hukum UAS, Hasan Basri, ia meminta agar ranah pribadi UAS tidak diusik publik.

Pasca bercerai dari UAS, kehidupan Mellya baru-baru ini kembali disorot. Pekerjaan baru Mellya menjadi bahan perbincangan netter.

Dalam unggahan Instagram miliknya belum lama ini, Mellya memamerkan foto rendang yang tersaji di atas piring. Ia pun mempromosikan barang dagangannya. Rupanya saat ia tengah sibuk mengelola bisnis kuliner.

Seolah sadar menjadi sorotan, Mellya pun mengunggah foto tangkapan layar berita tentang dirinya. Ibu satu anak itu mendoakan sekaligus berterimakasih lantaran usahanya telah dipromosikan.

"Bismillah MasyaAllah TabarakAllah Smg yang membuat berita ini Allah muliakan Hidup NYa, Allah bahagiakan Hidupnya, Allah Ampunkan dosa dunia Akhirat," tulis Mellya di bagian keterangan foto. "Terimkasih secara tak langsung telah mempromosikan rendang saya.. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š ditungguu ya orderan nya pembuat berita๐Ÿค—๐Ÿค—."

Pekerjaan Eks Istri UAS Disorot

instagram

Diakui Mellya, ia tidak mau meminta-minta pada manusia. Karena itu ia tak segan berjualan rendang demi menyambung kehidupan.

"Alhmadulillah saya jualan 'Rendang Dapoer Ummu Mizyan' bisa di cek juga di @mizyan_gallery Halal berkah dan tak meminta minta.. dan mengemis pd manusia..." tambah Mellya. "Karena saya tau reski dari Allah bukan manusia.. cukup saya mengemis kepada Maha Pemilik Rezki. Allahu Akbar."

Unggahan Mellya tak ayal menuai beragam reaksi dari netizen. Tidak sedikit yang memberikan dukungan dan semangat kepada Mellya yang kini menjadi single mom.

"Khadijah jg janda pengusaha sejak sebelum bertemu Rosulullah, semoga Allah memudahkan segala urusan bunda," komentar akun @cak***in. "Semangat ummi...tidak berkurang sdkt pun kebaikan derajat dan keindahan ummi di mata kami," balas akun @alexw***dari.

"Yg penting halal dan barokah..." sahut akun @wu***wan. "Semangaat umi...yg penting rezeki halal. Smga berkah, sehat selalu... Smga ALLah luaskan pintu rezeki๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡.. Bagus jual rendang,aq aj bikin rendang aj ga bs๐Ÿคฃ Semangat umi," tambah akun @yuni***adelia.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts