Ciuman Romantis Lee Shin Young dan Kim Sohye di 'How to Buy a Friend' Bikin Gemas
TV

'How To Buy a Friend' merupakan drama pendek dengan hanya memiliki 4 episode penayangan. Drama remaja yang tayang di KBS ini akan tamat pada Selasa (14/4) malam ini.

WowKeren - "How to Buy a Friend" menayangkan episode terbaru pada Senin (13/4). Dalam episode terbaru drama KBS2 itu, Park Chan Hong (Lee Shin Young) dan Eom Se Yoon (Kim Sohye) tampak semakin romantis.

Sepasang murid SMA ini tampak menikmati kencan romantis di bawah indahnya pohon sakura yang berguguran. Terbawa suasana, Park Chan Hong dan Eom Se Yoon pun berciuman cukup lama meski hanya menempel.

Momen ciuman Park Chan Hong dan Eom Se Yoon ini langsung banjir komentar fans Indonesia. Yang menarik, banyak yang sukses dibuat gemas melihat adegan ciuman anak remaja yang masih polos tidak seperti kebanyakan drama yang menampilkan adegan ciuman dewasa.

"Sumpaaaah gemes bgt ama mereka ditambah cinematografi cantik bgt kereeeen wooy freesh," tulis seorang fans. "Gemay ciuman anak es em ma tu gini ci, ku ajari, just nempel, gausa lumat2 awowkwlkaw," sambung fans lain.


"Dia masih kecilll huhuu tentaraa acuuu.... ketauan kapt ri dimarah kamu nanti nak," tambah lainnya. "Hahahah gemess banget ihhh," imbuh yang lain. "Astagahhh ayang bebku lah nyosor baeeee," pungkas fans lainnya.

"How To Buy a Friend" sendiri menceritakan tentang murid SMA "biasa" bernama Park Chan Hong yang memulai "kontrak pertemanan" dengan petarung legendaris sekolah Heo Don Hyuk (Shin Seung Ho) karena puisi yang ia tulis.

Sementara itu, "How To Buy a Friend" merupakan drama pendek dengan hanya memiliki 4 episode penayangan. Drama ini akan tamat pada Selasa (14/4) malam ini dan bakal digantikan oleh "Once Again" mulai 20 April mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru