Rio Febrian Ungkapkan 'Firasat' Satu Jam Sebelum Glenn Fredly Meninggal Dunia
Instagram/riofebrian25
Selebriti

Rio Febrian merasa sangat terpukul atas meninggalnya Glenn Fredly. Belum lama ini, Rio menceritakan 'firasat' terakhirnya dengan Glenn sebelum sang sahabat tiada.

WowKeren - Kepergian Glenn Fredly untuk selama-lamanya pada 8 April lalu akibat penyakit meningitis masih menyisakan duka mendalam. Selain keluarga dan penggemar, para sahabat Glenn yang juga sesama artis turut merasa kehilangan.

Salah satunya adalah penyanyi Rio Febrian yang sering kali bertukar kabar dengan Glenn. Rupanya Rio sempat mengirimkan pesan melalui aplikasi WhatsApp (WA), sekitar satu jam sebelum Glenn dinyatakan meninggal dunia. Hal tersebut dikarenakan Rio khawatir Glenn tak menghubunginya selama satu minggu.

"Saya mau cerita sedikit pada jam 5 sore di hari itu (8 April 2020) saya WhatsApp Glenn," cerita Rio dalam acara "Jejak Musikalitas Glenn Fredly Untuk Negeri" yang digelar secara online pada Senin (13/4). "Enggak tahu kenapa, karena seminggu ini tiba-tiba kok Glenn hilang enggak WA."

Lebih lanjut, Rio menceritakan bahwa ia sering bertukar kabar dengan Glenn tentang aktivitas keluarga masing-masing. Namun anehnya pesan Rio kepada Glenn tak terkirim di hari sang sahabat meninggal dunia. Rio pun merasa terkejut sekaligus sedih saat mengetahui Glenn telah tiada.


"Saya WA tanya kabar family, tapi (pesannya tak terkirim karena) centang satu, enggak kebaca," ungkap Rio. "Sampai akhirnya setengah 7 (malam) saya dapat kabar Glenn udah enggak ada. Sedih, sedih tapi life goes on."

Rio yang awalnya tak percaya Glenn telah meninggal dunia pun sempat menelepon Tompi untuk memastikan kebenaran kabar tersebut. Pelantun lagu "Aku Bertahan" tersebut akhirnya harus menerima bahwa Glenn sudah tiada saat mendengarkan Tompi terisak.

"Dia (Glenn) biasa WA saya pagi-pagi. Jadi enggak mungkin pikir saya, tapi akhirnya saya telepon dokter Tompi," papar Rio. "Dan Tompi juga enggak bisa ngomong apa-apa. Dia cuma bisa nangis aja di telepon itu. Oh iya benar, berarti Glenn udah enggak ada."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru