Rekomendasi Drama: 'The King: Eternal Monarch'
TV

Segera tayang di SBS, 5 alasan di bawah ini bikin 'The King: Eternal Monarch' yang dibintangi Lee Min Ho dan Kim Go Eun ini layak masuk drama rekomendasi.

WowKeren - Penonton setia drama Korea di Indonesia saat ini banyak yang menghabiskan waktu #dirumahaja atau sedang menjadi pekerja wfh (work from home) demi mengurangi penyebaran virus corona COVID-19.

WowKeren pun kini kembali hadir dengan ulasan salah satu drama yang direkomendasikan untuk ditonton. Drama itu yakni "The King: Eternal Monarch" yang dalam waktu dekat bakal disiarkan untuk menghibur penonton setia K-drama. Tanpa berlama-lama lagi, yuk intip artikelnya berikut ini:

(wk/amal)

1. Pasangan Utama


Pasangan Utama

"The King: Eternal Monarch" masuk dalam daftar drama yang direkomendasikan untuk ditonton tahun ini. Pasalnya drama ini memasang dua selebriti top Korea Selatan yakni Lee Min Ho dan Kim Go Eun.

"The King: Eternal Monarch" menjadi drama pertama Lee Min Ho usai selesai menjalani wajib militer pada awal 2019 lalu. Sedangkan Kim Go Eun terakhir membintangi drama lewat proyek populer "Guardian: The Lonely and Great God" atau "Goblin" pada awal 2017 lalu.

2. Penulis Naskah


Penulis Naskah

"The King: Eternal Monarch" sudah tentu cukup dinantikan mengingat naskahnya digarap oleh Kim Eun Sook yang diketahui menggarap deretan drama hits mulai "Secret Garden", "Gentleman's Dignity", "The Heirs", "Descendants of the Sun", "Goblin" hingga "Mr. Sunshine".

Lee Min Ho sendiri sudah pernah bekerja sama dengan Kim Eun Sook lewat drama "The Heirs". Sedangkan Kim Go Eun juga sudah pernah satu proyek dengan Kim Eun Sook lewat "Goblin". Keduanya merupakan selebriti pertama yang dua kali bekerja sama dengan Kim Eun Sook sebagai pemain utama drama.

3. Alur Drama


Alur Drama

"The King: Eternal Monarch" merupakan drama fantasi tentang dua alam semesta paralel. Satu alam semesta adalah demokrasi yang menyerupai Korea modern seperti yang kita kenal, sedangkan yang lain adalah alam semesta alternatif di mana Korea adalah sebuah kerajaan yang diperintah oleh raja tunggal.

"The King: Eternal Monarch" bakal menampilkan perjuangan Kaisar Lee Gon (Lee Min Ho) (dari alam semesta alternatif) yang bekerja sama dengan detektif Jung Tae Eul (Kim Go Eun) (dari alam semesta demokrasi) untuk menutup portal antara dua dunia dan menyelamatkan semua orang.

4. Respon Netizen


Respon Netizen

Saat awal pengumumkan penggarapan "The King: Eternal Monarch", netizen Korea Selatan menyambut antusias. Apalagi ketika casting Lee Min Ho diumumkan, banyak yang semakin mengaku tidak sabar menantikan comeback akting aktor ganteng tersebut.

Namun respon berbeda ditujukan saat Kim Go Eun dicasting menjadi pemain utama wanita "The King: Eternal Monarch". Banyak yang memberikan cibiran heran mengapa Kim Eun Sook kembali menggandeng Kim Go Eun dan bahkan blak-blakan mengaku sang aktris cantik tidak cocok mendampingi Lee Min Ho.

5. Jadwal Tayang


Jadwal Tayang

"The King: Eternal Monarch" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Hyena" yang pekan lalu sudah tamat di slot Jumat - Sabtu malam. Drama yang ditayangkan SBS itu dijadwalkan menghibur penonton mulai 17 April mendatang.

Selain dibintangi Lee Min Ho dan Kim Go Eun, "The King: Eternal Monarch" juga akan menampilkan akting Woo Do Hwan, Jung Eun Chae, Lee Jung Jin, Kim Kyung Nam dan masih banyak lagi. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel