Ucapan Syukur Fairuz A. Rafiq Usai Trio 'Ikan Asin' Divonis Bersalah
Instagram
Selebriti

Fairuz A. Rafiq kini bisa bernapas lega usai tahu Trio 'Ikan Asin' akhirnya divonis bersalah oleh majelis hakim pada persidangan, Senin (13/4). Ia mengungkapkan rasa bahagianya melalui Instagram.

WowKeren - Kasus pencemaran nama baik melalui konten bermuatan asusila yang berawal dari laporan Fairuz A. Rafiq telah mencapai babak akhir. Para terlapor, yang kini menjadi terpidana, yakni Galih Ginanjar, Pablo Benua, dan Rey Utami, akhirnya divonis bersalah oleh hakim dan dijatuhi hukuman penjara. Putusan ini menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh Fairuz sekeluarga.

Sebagai pihak yang dirugikan dalam video viral "ikan asin" itu, Fairuz memberikan tanggapan soal putusan yang dijatuhkan kemarin, Senin (13/4) oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Mengetahui hal itu, Fairuz pun tak dapat menyembunyikan rasa lega dan bersyukurnya. Ia menyampaikan ungkapan syukur melalui unggahan Instagram yang memperlihatkan screenshot berita mengenai diputus bersalahnya Trio "Ikan Asin".

"Kebohongan bisa menutupi kebenaran, tapi tidak menghilangkannya. Hanya masalah waktu hingga kebenaran TERUNGKAP. AllahuAkbar. Terima kasih ya Allah," tulis Fairuz sebagai caption unggahan tersebut.

Ucapan Syukur Fairuz A. Rafiq Usai Trio \'Ikan Asin\' Divonis Bersalah

Instagram

Rupanya, tak cuma Fairuz yang menyambut gembira kabar tersebut. Netizen pun tak kalah gembira. Mereka menuliskan kegembiraan dan dukungan masing-masing bagi pesinetron berusia 34 tahun tersebut di kolom komentar.


"Manteb bener!! Ini ga lebih sakit dari hati wanita yg diumbar-umbar masalah pribadinya. Biar ngerasain puasa dan lebaran di jeruji besi. Yah untung-untung kalau bisa ketemu lebaran. Kalau keduluan ketemu sama Corona?" tulis akun @devi*****. "Akhirnya Kak @fairuzarafiq mndapatkan keadilan. Ikut senang," sahut netter lain.

Tak ingin kalah dengan para netizen, sang suami Sonny Septian juga turut mengucapkan syukur atas keadilan yang didapat oleh Fairuz. Ia pun mengunggah foto Fairuz di laman Instagramnya. Dalam postingannya tersebut, Sonny mengucap syukur serta menuliskan kata-kata romantis untuk Fairuz.

"Terimakasih ya Allah yang bersalah sudah kau nyatakan terbukti bersalah. Alhamdulillah istriku mendapatkan keadilan. Masha Allah, perempuan hebat ku. Insha Allah bidadari syurga ku," kata Sonny.

Dalam putusannya kemarin, Galih Ginanjar mendapatkan hukuman paling berat yakni dua tahun penjara. Sedangkan untuk Rey Utami dan Pablo Benua mendapatkan masing-masing satu tahun penjara.

Sebelumnya, pihak kuasa hukum Galih Ginanjar sangat yakin mengatakan jika kliennya tidak bersalah dalam kasus ini. Sugiyarto bahkan ngotot akan menunjukkan jika laporan Fairuz tersebut hanya mengada-ada. Namun mengetahui jika Galih akhirnya divonis bersalah, Sugiyarto sudah memutuskan untuk mengajukan banding.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait