Jelang 10 Tahun, A Pink Buka-bukaan Soal Perubahan Konsep Di Lagu Comeback Terbaru
Musik

A Pink baru saja kembali menyapa penggemarnya dengan mini album kesembilan mereka bertajuk 'LOOK'. Dalam siaran pers yang dikirim oleh agensi, A Pink berbicara tentang album baru mereka.

WowKeren - A Pink baru saja kembali menyapa penggemarnya dengan mini album kesembilan mereka bertajuk "LOOK". Dalam album tersebut, mereka berpromosi dengan lagu utama berjudul "Dumhdurum!". Dalam siaran pers yang dikirim oleh agensi, A Pink berbicara tentang album baru mereka.

"Aku senang akan merilis album baru untuk para penggemar yang menunggu begitu lama. Kami juga telah mengantisipasi momen ini untuk sementara waktu. Tanpa gagal, aku selalu bersemangat ketika aku akan merilis album baru. Kami akan bekerja keras untuk memberikan kinerja yang pantas ditunggu," ungkap sang leader, Chorong.

"Meskipun kami bekerja keras untuk setiap album, aku pikir kami lebih berupaya dalam album ini daripada biasanya. Kami berambisi untuk menunjukkan sisi yang lebih baik dari diri kami sendiri, jadi aku harap orang-orang merasa itu sesuatu yang baru dan menyegarkan," lanjut Hayoung.

A Pink juga diminta untuk meringkas album baru mereka dengan kata-kata. Chorong dan Eun Ji berpartisipasi dalam menulis lirik untuk beberapa side track di album mengungkapkan bahwa album kali ini menampilkan banyak daya tarik dari A Pink.

"Kami memasukkan lagu unit kali ini, dan kalian dapat melihat beragam daya tarik dari masing-masing tim. Chorong menulis lagu 'I Love Your Every Moment', yang merupakan surat dari para anggota kepada para penggemar yang telah bersama kami selama sembilan tahun," ungkap Eun Ji.


"Aku menulis lirik untuk ‘Everybody Ready?'. Itu merupakan lagu penggemar yang dirilis sebagai single digital untuk peringatan 8 tahun kami tahun lalu," lanjut Eun Ji.

A Pink memulai debutnya pada tahun 2011 dengan konsep "murni dan polos" yang menyebabkan serangkaian hit seperti "LUV", "Mr. Chu", dan "NoNoNo". Pada tahun 2019, mereka mengalami perubahan konsep besar pertama mereka dengan "%%", yang juga merupakan hit besar tahun itu.

"Aku selalu merasa seperti ini, tetapi waktu berlalu terlalu cepat. Tahun ini adalah ulang tahun kesembilan kami dan kami telah bersama selama sepuluh tahun sekarang, tetapi ambisi dan rasa lapar kami terhadap musik kami sama dengan ketika kami melakukan debut. Sama seperti kami membangun diskografi yang berharga, kami membangun banyak kenangan berharga satu sama lain dan dengan penggemar kami, jadi saya senang," ungkap Chorong,

"Rasanya tidak nyata. Kami masih memiliki banyak hal yang ingin kami tunjukkan kepada orang-orang, jadi tolong nantikan untuk melihat hal-hal baru dari kami," sahut Namjoo.

"Kami telah lama berpikir untuk membuat perubahan konsep. Seiring berjalannya waktu, kami menjadi dewasa, dan musik kami berubah bersama kami. Kami ingin secara alami menggambarkan suasana dan getaran yang tepat bagi kami saat itu. Aku bersyukur orang menyukainya. Kami ingin terus dewasa dengan mengeluarkan suara yang paling cocok untuk kami," sahut Eun Ji.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait