Usai Tunjukkan Menu Nasi Sekepal untuk Diet, HyunA Pamer Bodi Seksi Umbar Abs
Selebriti

Seolah menjawab komentar-komentar netizen, HyunA mengunggah postingan baru pada Senin (13/4). Postingan kali ini memuat klip pendek yang menampilkan tubuh seksinya.

WowKeren - Sabtu (11/4) lalu lewat postingan di akun Instagram @hyunah_aa miliknya, HyunA memamerkan porsi makannya. Postingan HyunA ini berupa foto hidangan yang sesuai dengan diet yang dijalaninya saat ini. Hidangan tersebut berupa nasi dengan porsi yang amat sedikit serta sosis dan potongan sayuran.

Postingan HyunA ini sempat menuai komentar di mana netizen mengaku miris melihatnya. Hidangan diet pelantun "Flower shower" itu dinilai terlalu sedikit dan tak cukup untuk memenuhi nutrisi yang dibutuhkan setiap harinya.

Seolah menjawab komentar-komentar tersebut, HyunA mengunggah postingan baru pada Senin (13/4). Postingan kali ini memuat klip pendek yang menampilkan mantan personel girl grup 4Minute itu.


Dalam klip tersebut, HyunA mengenakan atasan abu-abu yang digulung hingga menyerupai crop top dan memamerkan perutnya. Dalam dalam klip, ia rupanya memiliki perut rata dan berotot yang tentunya merupakan hasil kerja keras dalam berolah raga.

Lewat postingan ini, HyunA seolah ingin menunjukkan kalau meski kurus, namun tubuh yang dimilikinya ini sehat. Postingan HyunA ini kembali menuai komentar dari para netizen.

"Wow, dia kurus tapi sehat," komentar netizen. "Oh, mungkin ini karena dia makan makanan yang sehat dan olah raga. Tubuhnya sangat berotot," kata netizen lainnya. "Dia jauh lebih berotot dari yang aku kira," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru