Belajar Iqro Dipuji Aming, Begini Tanggapan Evelin Nada Anjani
Instagram
Selebriti

Evelin Nada Anjani belakangan ini terlihat giat untuk belajar cara membaca Alquran. Kendati demikian, mantan suaminya, Aming memberikan pujian kepadanya.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Evelin Nada Anjani menjadi sorotan publik terkait pengakuannya ingin belajar membaca Alquran. Meski sudah dewasa, perempuan yang berprofesi sebagai disk jockey (DJ) ini mengaku tak malu apabila harus belajar menggunakan buku iqro.

Lantas baru-baru ini Evelin mengaku bahwa ia mendapatkan pujian dari mantan suaminya, Aming. Tak dapat dipungkiri, Evelin pun bersyukur atas pujian tersebut. Aming bahkan mendukung Evelin untuk tidak patah semangat dalam belajar membaca Alquran.

"Alhamdulillah dia bilang hal yang bagus dilanjutkan saja," kata Evelin ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/4). Selain itu, Evelin juga mengaku tak pernah merasa malu dnegan keterbatasannya dalam membaca Alquran sehingga kini ia baru belajar Iqro.


"Aku nggak kecewa sih. Aku pikir kalau hal yang benar kenapa harus malu," ungkap Evelin. Perempuan yang juga berteman dekat dengan Dinar Candy ini bahkan merasa senang bisa mewujudkan keinginannya belajar Alquran lebih cepat dari waktu yang ia perkirakan sebelumnya.

"Dari pada aku nggak mulai-mulai dan nggak tahu sama sekali, ya nggak apa-apa di umur 28 Alhamdulillah. Kalau kemauan aku di umur 40 atau 50 ya nggak apa-apa juga," pungkas Evelin. "Setidaknya sekarang lebih cepat jadi ya bersyukur saja sih."

Sementara itu, Evelin juga terlihat sering membagikan momen di Instagram saat dirinya belajar Iqro. Tak ayal, postingan potret dan video Evelin saat berhijab dan membaca Alquran langsung menuai banyak pujian dari warganet. Mereka bahkan mendukung Evelin dan mendoakannya agar terus istiqomah.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait