Baim Wong Ketahuan Pernah Pacari Zaskia Gotik, Begini Reaksi Paula Verhoeven
Instagram
Selebriti

Paula Verhoeven sempat terkejut saat tahu Baim Wong pernah menjalin hubungan dengan pedangdut Zaskia Gotik. Ia mengaku tak pernah diberi tahu Baim soal mantannya yang satu ini.

WowKeren - Baim Wong merupakan salah satu publik figur yang pernah menjalin hubungan dengan sejumlah wanita cantik. Selama ini Baim lebih diketahui masyarakat pernah menjalin kisah asmara dengan Marshanda. Tak banyak yang tahu jika ayah satu anak ini rupanya juga pernah menjalin kasih dengan seorang penyanyi dangdut.

Rahasia kisah cinta Baim itu dibongkar sahabatnya, Raffi Ahmad yang disampaikan langsung di depan istri Baim, Paula Verhoeven di acara "Siyap Bos" yang dipandunya. Raffi mengungkap jika Baim pernah menjalin kedekatan dengan Zaskia Gotik sebelum pemilik goyang itik itu bertunangan dengan Vicky Prasetyo.

"Paula apakah kamu tahu Baim Wong pernah deket sama Zaskia Gotik dan seberapa jujur Baim Wong sebagai suami?" tanya Raffi ke Paula.


Mendengar hal tersebur, Paula mengaku tak pernah tahu jika suaminya pernah menjalin asmara dengan Zaskia Gotik. Bahkan selama berpacaran hingga menikah, Baim tak pernah menceritakan sedikit pun tentang hubungannya dengan Zaskia. Namun diakui Paula, ia memang sempat menemukan foto Baim dan Zaskia di handphone milik suaminya.

Menurut Paula, ia juga tak pernah membaca artikel di mesin pencarian Google yang menceritakan tentang kisah asmara suaminya dengan Zaskia. Di profil suaminya di Wikipedia juga tak tercantum cerita tentang Zaskia sebagai mantan kekasih Baim.

"Sebenernya tahu tahu nggak. Cuma Zaskia Gotik nggak ada list di Google. Tapi mereka pernah foto bareng," ujar Paula Verhoeven mengomentari soal hubungan masa lalu Baim Wong dan Zaskia Gotik.

Saat ditanya soal cemburu oleh Raffi, Paula dengan tegas mengatakan jika ia tak keberatan dengan hal itu. Karena bagi Paula kisah cinta Baim adalah cerita masa lalu. "Nggak lah kan kita yang menang ngapain cemburu," ucap Paula.

Bukan hanya Paula saja yang merasa terkejut, Nagita Slavina yang ada di sana pun tak kalah kagetnya. "Beneran nih? Wah, aku sampai kaget loh," kata ibunda Rafathar itu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru