Pablo Benua Berterima Kasih Usai Divonis 1 Tahun 8  Bulan Penjara, Langsung Tuai Reaksi Sinis
Instagram
Selebriti

Pablo Benua mendapat vonis penjara atas kasus vlog ikan asin. Dalam postingan Instagram, suami dari Rey Utami ini malah mengisyaratkan sesuatu hal lain yang membuat netizen geram.

WowKeren - Terdakwa Trio Ikan Asin dinyatakan bersalah dan dijatuhi vonis berbeda atas kasus vlog ikan asin yang dilaporkan oleh Fairuz A. Rafiq. Pablo Benua dijatuhi hukuman 1 tahun 8 bulan sedangkan Rey Utami mendapat vonis dan 1 tahun 4 bulan penjara. Sementara itu, Galih Ginanjar dikenakan hukuman paling berat yakni 2 tahun 4 bulan penjara.

Usai mendapat vonis 1 tahun 8 bulan penjara, Pablo Benua mengucapkan rasa terima kasih. Hal tersebut ditulis oleh admin dalam Instagram milik Pablo Benua, @bangbenua pada Selasa (14/4).

Dalam unggahannya, Pablo mengatakan kasus ikan asin yang menjeratnya tersebut akan menjadi pelajaran berharga. Ia pun menyampaikan terima kasih pada teman-teman artis yang telah mendukungnya. Walau demikian, Pablo mengisyarakat belum ikhlas menerima vonis karena mengatakan masih akan berjuang untuk mencari keadilan.

"Post by Admin ... Terimakasih Teman-teman Atas dukungannya selama ini, atas kasus tersebut akan menjadi pelajaran berharga bagi kita semua," tulis admin Instagram Pablo. "Intinya Perjuangan Kami untuk mencari keadilan belumlah selesai, Allah Tidak Tidur, dan Allah Pasti akan membuka permasalahan ini seterang-terangnya dengan Cara Allah , Aamin .... YRA ...."


Pablo Benua

Instagram

Postingan Instagram Pablo Benua tersebut diunggah kembali oleh salah satu akun gosip. Beberapa netizen menanggapi sinis pernyataan suami dari Rey Utami tersebut.

"Gilak tu orang," tulis akun @meli***. "Jiwa ghibahku meronta ronta stelah lihat ini min," kata akun @siti***. "Terima kasih untuk dukungannya?" komentar akun @saras***. "Apaan sich wkwkwkw garing," imbuh akun @neng***.

Di sisi lain, Galih Ginanjar yang mendapat vonis hukuman penjara paling berat berencana mengajukan banding. Pengajuan banding tersebut berdasarkan pertimbangan beberapa hal.

Sang pengacara menyebut bahwa pada saat itu Galih hanya datang menemani istrinya, Barbie Kumalasari untuk mengisi konten YouTube Rey dan Pablo. Namun Galih justru malah diminta untuk turut mengisi konten sehingga apa yang ada dalam video terjadi secara spontan alias tidak disengaja.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru