Kang Daniel Terciduk Follow Akun IG Cewek Cantik Bukan Jihyo Twice, Siapa?
Selebriti

Kang Daniel baru-baru ini menjadi sorotan netizen lantaran aktivitasnya di media sosial. Mantan personel Wanna One itu terciduk mengikuti akun Instagram seorang wanita. Siapa?

WowKeren - Kang Daniel baru-baru ini menjadi sorotan netizen lantaran aktivitasnya di media sosial. Mantan personel Wanna One itu terciduk mengikuti akun Instagram seorang wanita.

Setelah diperiksa, akun Instagram yang diikuti Kang Daniel bukan milik kekasihnya, Jihyo Twice. Pemilik akun tersebut adalah Kim Yujin, idol sekaligus atlet taekwondo dari grup K-Tigers.

Kang Daniel Terciduk Follow Akun IG Cewek Cantik Bukan Jihyo Twice

Source: theqoo

Kang Daniel memang telah berhenti mengikuti akun tersebut tepat setelah mengikutinya. Meski begitu, tangkapan layar yang memperlihatkan akun dalam daftar following-nya beredar di komunitas online dan menuai perhatian netizen.

Alih-alih komentar julid, Kang Daniel justru mendapatkan pembelaan. Banyak netizen yang mengatakan ia mungkin tidak sengaja mengikuti akun Instagram Kim Yujin.

"Kasihan, dia pasti lelah."

"Yah, dia sudah punya pacar juga. Mungkin dia tidak sengaja menekan follow."

"Kupikir dia mengikuti akun aneh lagi."


"Tidak, maksudku, Kang Daniel tidak melakukan kesalahan. Apa yang sedang terjadi di sini? Kenapa ini sampai dibahas?"

"Ada apa dengan ini? Lagipula Kang Daniel sudah punya pacar."

"Kenapa ada begitu banyak komentar di sini?"

"Aku tidak tahu kesalahan apa yang dia lakukan."

"Mungkin dia ada cuma melihat-lihat dan kemudian tidak sengaja menekan follow.

"Kenapa orang-orang berbuat terlalu jauh?"

Sementara itu, Kang Daniel dan Jihyo dikonfirmasi berkencan pada awal Agustus 2019 setelah foto-foto mereka dirilis Dispatch. Mereka tampaknya masih berpacaran hingga kini mengingat belum ada kabar terbaru tentang hubungan mereka.

Kang Daniel belum lama ini merilis mini album terbarunya yang bertajuk "CYAN" yang memuat title track berjudul "2U". Kini penyanyi kelahiran 1996 tersebut tengah disibukkan dengan kegiatan promosi, salah satunya tampil di acara musik.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru