Klien Batal Nikah Gegara Corona, Ivan Gunawan Kesal Gaunnya Tak Dibayar
Instagram
Selebriti

Ivan Gunawan mengungkapkan kekesalannya pada kliennya yang tak main kabur sebelum membayar gaun pernikahan yang telah dipesan. Igun meminta agar pasangan tersebut memiliki itikad baik untuk menyelesaikan masalah ini.

WowKeren - Presenter sekaligus desainer Ivan Gunawan mengaku ikut terkena dampak akibat virus Corona. Karena virus Corona, kini butiknya jadi cukup sepi. Bahkan belum lama ini ada salah satu kliennya yang sempat memesan gaun pernikahan kepada dirinya. Namun apesnya, klien tersebut malah kabur dan tak membayar gaun yang telah dipesan.

"Berbicara dampak ya, karena gue tukang jahit ya, ada beberapa klien batal kawin. Rencananya itu kan niatnya nikahnya mau sebelum puasa," ujar Ivan Gunawan mengutip detikhot, Selasa (14/4).

Padahal sebelumnya Ivan Gunawan diminta kliennya untuk mempercepat gaunnya sebelum lebaran. "Padahal pegawai gue udah buru-buru bikin itu baju karena dibilang harus jadi sebelum lebaran," tambahnya.

Namun pasangan yang batal menikah itu pun juga tidak kunjung melunasi pembayaran gaun tersebut. Karena menurut Igun, ia pun harus membayar gaji para pegawainya itu. Ia pun meninggalkan pesan kepada kliennya itu dan menagih untuk segera membayar pakaian yang sudah ia buat.


"Gue tuh udah berharap ya itu orang bikin banyak baju, bikin banyak baju gue pikir kalo orang ini bayar, gue bakal selamat tuh gue gajian buat THR, itu orang nggak jadi kawin enggak taunya itu orang entah tau dimana, mau bayar atau nggak mau bayar," ucap Ivan dengan kesalnya.

"Untuk bapak dan ibu, datang ke boutique baik-baik. Saya udah buatin bajunya, saya juga punya karyawan, dan buat beli bahan juga. Tolong dibayar ya," tuturnya lagi.

Dalam program tersebut, Igun panggilan akrabnya itu pun mememinta untuk pasangan yang telah memesan gaun kepadanya untuk segera melunasi gaun tersebut. "Waktu itu datang baik-baik ke butik, kami kerja profesional, kalau enggak jadi nikah ya mohon dibayar," ungkap Ivan.

Ivan pun menjelaskan jika ia dan para pegawainya sudah susah payah lembur demi membuat gaun tersebut. Jadi, Igun hanya meminta pengertian dari kliennya itu. "Kami udah kerja lembur biar dikerjain dan cepat dikerjain sebelum lebaran, tapi kalau enggak jadi nikah atau memang enggak berjodoh atau belum berjodoh, mohon dibayar lunas gaunnya," pungkas Igun.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru