Glenn Fredly Pilih Bahas Putrinya Saat Sakit, Sammy Simorangkir Ungkap Sifat Tertutup
Instagram/sammysimorangkir
Selebriti

Salah satu rekan artis, Sammy Simorangkir, mengakui kalau Glenn Fredly tak mau menyusahkan orang lain hingga kadang menutupi kesulitannya. Disisi lain, Sammy juga mengungkap pesan dari Glenn saat bertemu.

WowKeren -

Video Glenn Fredly sebelum meninggal tengah viral di sosial media. Video itu memperlihatkan sosok Glenn yang diduga sedang menahan rasa sakit.

Walau pucat dan seolah kurang tidur, Glenn tetap ramah menyapa para fans. Ia juga bercerita tentang sang putri, Gewa.

"Gewa dari nama gue, Glenn dan Ayu. Artinya perempuan bijak (dalam bahasa Tibet)," seru Glenn sambil tiduran. "Lagipula, mamanya pengen Gewa nggak di-publish. Gue setuju sih, Gewa punya hak untuk tidak di-share foto-fotonya. Gue setuju dia punya hak dari kecil. Kalau dia sudah gede, sudah tahu, nanti pilihan dia lah."

Fans menilai Glenn tampak menahan sakit ketika sedang live. Mereka terharu karena Glenn terus menyembunyikan kondisi kesehatan bahkan hingga dia wafat 8 April lalu.


Salah satu sahabat, Sammy Simorangkir, angkat bicara soal sifat Glenn. Ia mengakui kalau Glenn adalah sosok yang tertutup karena tak mau merepotkan orang lain.

"Saya belum tahu kalau ada orang yang diberitahu Glenn tentang penyakitnya," kata Sammy pada Beepdo.com. "Keluarga saja belum banyak yang tahu. Yang pasti sedih banget saat mendengarnya (kabar Glenn meninggal)."

Sammy mengaku kalau ia dan Glenn lebih sering diskusi soal musik dan seni. Glenn sempat memberikan masukan buat Sammy saat bertemu.

"Glenn selalu berpesan pada saya. Jangan pernah berhenti berkarya dan menyanyi," seru Sammy. "Kalau nanti kita berhenti, siapa yang akan menghibur masyarakat Indonesia."

Sebelumnya, Sammy juga sempat mengungkap pesan dukacita di Instagram. Ia mendoakan Glenn tenang di surga. "Selamat jalan kaka .... bernyanyilah dari Surga .... @glennfredly309," ujar Sammy.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait