Cut Meyriska Ditangani Dokter Kandungan Muda dan Ganteng, Roger Danuarta Cemburu?
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Dokter yang biasa memeriksa kandungan Cut Meyriska ternyata memiliki paras tampan dan sudah mapan di usia muda. Lantas bagaimana tanggapan Roger Danuarta?

WowKeren - Cut Meyriska kini sedang menantikan kelahiran buah hati pertamanya dengan sang suami, Roger Danuarta. Usia kehamilan aktris yang akrab disapa Chika tersebut sudah memasuki bulan keenam.

Seperti ibu hamil pada umumnya, Chika rutin memeriksakan kondisi kandungannya ke dokter. Rupanya artis berusia 26 tahun tersebut ditangani oleh Dr Aryando Pradana, seorang dokter yang dikenal berwajah ganteng dan sudah mapan di usia muda.

Dokter tersebut ternyata juga menangani Tya Ariestya yang kini sedang hamil calon buah hati ketiganya. Saat membuat vlog bersama belum lama ini, Tya pun bertanya kepada Roger jika ia merasa cemburu kepada dokter yang menangani Chika. Namun aktor berusia 37 tahun tersebut memiliki jawaban mengejutkan.

"Dokter kita ini dokter yang sama, Dr Aryando Pradana, dokter muda, dokter ganteng. Sempat enggak ada rasa cemburu sama dokternya?" tanya Tya kepada Roger melalui video call. "Cemburu? Enggak sih, profesional aja. Karena dokternya pun profesional. Dia terbuka, dia terbuka, dia apa adanya, jadi nyaman banget deh," jawab Roger.


Pertanyaan Tya kepada Roger tersebut rupanya berdasarkan dari pengalaman suami, Irfan Ratinggang, yang sempat merasa cemburu dengan Dr Aryando. Bahkan Irfan sempat meminta Tya untuk mengganti dokter kandungan.

"Gue ada cerita nih sama dia pas mau bayi tabung. Gue sudah ketemu sama dokternya sendiri. Terus dokternya bilang, 'Kapan-kapan ajak suami kamu biar tahu juga.' Aku bilang iya minggu depan aku ajak," cerita Tya. "Aku ajak lah dia, terus habis itu duduk lagi antre, tiba-tiba dokternya keluar papasan (suami bilang), 'Hah (tercengang) dokter kita? Itu mah lebih muda dari aku, enggak mau ganti dokter yang senior aja?' Was-was dia."

Namun setelah melihat kinerja dokter tersebut yang profesional saat menangani Tya, Irfan pun berubah pikiran. "Ya kan biasanya dokter yang senior itu lebih pengalaman. Ternyata langsung cocok (dokternya)," pungkas Irfan.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru