Kecantikan Na Eun A Pink Saat Jalani Promosi Tuai Pujian, Hidung 'Palsu' Tetap Disorot
Selebriti

Selasa (14/4), A Pink menjadi bintang tamu di acara radio 'Gayo Plaza' yang dipandu oleh Eun Ji. Pada kesempatan tersebut, Na Eun terlihat sangat cantik berbalut kaus putih dan jumpsuit.

WowKeren - A Pink baru saja comeback dengan album terbaru bertajuk "Look" yang dirilis 13 April lalu. Title track album tersebut yang berjudul "Dumhdurum" sukses merajai chart musik digital dengan meraih posisi nomor satu.

Seiring dengan comeback kali ini, A Pink disibukkan dengan kegiatan promosi. Selasa (14/4) kemarin, girl grup beranggotakan 6 orang tersebut menjadi bintang tamu di acara radio "Gayo Plaza" yang dipandu oleh Eun Ji.

Pada kesempatan tersebut, Na Eun terlihat sangat cantik berbalut kaus putih yang dipadukan dengan jumpsuit hijau serta mini bag dan sandal hitam. Penyanyi kelahiran 1994 itu juga membiarkan rambut panjangnya tergerai bebas.

Na Eun

Source: Mydaily


Penampilan cantik Na Eun ini tak pelak mengundang perhatian serta komentar dari para netizen. Mereka beramai-rami memberikan pujian menanggapi kecantikan pemilik nama lengkap Son Na Eun tersebut.

"Dia selalu membuat baju kelihatan bagus. Gayanya selalu berkelas dan cantik. Aku ingin seperti dia," komentar netizen. "Wow, cantik. Kelihatan seperti foto pemotretan dari angle apa pun," kata netizen lainnya.

"Corona belum selesai. Kenapa kau tidak pakai masker? Tolong... Untuk semua figur publik, tolong lakukan. Ini memalukan," ujar netizen. "Kelihatan seperti model yang berfoto untuk iklan shopping mall Dongdaemun," komentar yang lain.

"Menurutku dia akan lebih legendaris dari dirinya yang sekarang seandainya dia tidak pernah mengoperasi wajahnya. Dia cantik sekarang, tapi kalau dia operasi lagi, tidak ada jaminan," kata netizen. "Hidung palsunya kelihatan menonjol di wajahnya yang rata," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru