Changmin TVXQ Bahas Tekanan Garap Album Solo dan Dukungan dari Yunho, Kyuhyun dan Minho
Musik

Untuk debut solo ini, Changmin menerima banyak dukungan dari teman-teman termasuk sesama member TVXQ, Yunho serta Kyuhyun yang datang di larut malam dan Minho yang mengiriminya buket bunga.

WowKeren - Selasa (14/4), Max Changmin TVXQ menjadi bintang tamu di acara radio SBS PowerFM "Park So Hyun's Love Game". Penyanyi kelahiran 1988 itu hadir untuk mempromosikan album debutnya, "Chocolate" yang dirilis 6 April lalu.

"Aku pikir Yunho luar biasa karena merilis album solo pertamanya setelah 16 tahun. Sebagai seorang penyanyi, aku memiliki ambisi untuk berkreasi sebagai artis solo dan bersenang-senang mengerjakan album sambil merasakan rasa bangga akan prestasi," ungkapnya.


Untuk debut solo ini, Changmin menerima banyak dukungan dari teman-teman termasuk sesama member TVXQ, U-Know Yunho dan Minho SHINee yang mengiriminya buket bunga. "Kyuhyun Super Junior juga datang di larut malam dan mendukungku. Terima kasih banyak. Bahkan ketika mengalami kesulitan saat bertugas di militer, Minho ingat jadi aku merasa tersentuh. Aku harap kau sehat. Aku mencintaimu dan terima kasih, Minho dan Kyuhyun. Aku terutama mengungkapkan cintaku pada Kyuhyun," kata Changmin.

Ketika ditanya apakah ia merasakan tekanan, Changmin menjawab, "Tidak ada. Lagumu tidak dipilih hanya karena kau seorang seniman, tapi aku merasa bangga bahwa namaku termasuk dalam kompetisi. Itu benar-benar bermakna sebagai penyanyi 17 tahun untuk berpartisipasi sebagai penulis lirik di title track yang mewakili album. Aku juga merasa bangga mendapatkan pengakuan dari orang lain, jadi aku memberi tahu keluargaku tentang hal ini terlebih dahulu."

Dia melanjutkan, "Tidak mudah untuk mengisi kekosongan Yunho di atas panggung. Aku percaya bahwa aku bisa melakukan pekerjaan dengan baik karena aku sudah membangun pengalaman, tapi aku benar-benar bisa merasakan kekosongan Yunho."

Changmin menambahkan bahwa dia merasakan penyembuhan saat menghabiskan waktu dengan anjingnya dan mengakhiri promosi solonya dengan pesan kepada penggemar. "Sangat disayangkan, tapi aku berharap itu adalah hadiah untuk para penggemar. Maaf aku promosi untuk waktu yang singkat, tapi tolong dukung aku sambil mendengarkan lagu-laguku," kata Changmin.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts