Banyak Ngemil Saat Di Rumah, Nia Daniati Kini 'Musuhan' Dengan Timbangan
Instagram
Selebriti

Nia Daniati mengaku bahwa saat ini ia sedang musuhan dengan timbangan berat badan. Pasalnya Nia menjadi banyak ngemil selama menghabiskan waktu dengan sering berada di rumah.

WowKeren - Wabah virus corona yang belakangan ini semakin meresahkan publik membuat pemerintah mengimbau warga untuk melakukan social distancing. Sehingga masyarakat lebih banyak berada di rumah dan membatasi kegiatan di luar rumah.

Rupanya imbauan tersebut juga diterapkan oleh penyanyi dangdut Nia Daniati. Ia secara tidak langsung menerangkan soal berat badannya yang naik karena lebih banyak ngemil ketika menghabiskan banyak waktu di rumah.

"Sekarang saya musuhan sama timbangan. Kancing baju saja jadi social distancing ini," ujar Nia Daniaty sambil tertawa, saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/4). "Makan sebenarnya biasa. Yang banyak ngemilnya."

Meski begitu, Nia tetap merasa bersyukur karena akhirnya ia juga bisa menghabiskan banyak waktu di rumah dengan anak dan cucunya. "Yang jelas jadi lebih banyak ngobrol sama anak cucu," tambah Nia.


Menariknya lagi, mantan istri Farhat Abbas tersebut juga mengajari cucu-cunya yang kini sekolah online karena adanya wabah virus corona. Nia bahkan membantu mereka dalam menyelesaikan beberapa tugas yang sulit.

"Di rumah saya banyak ngajarin cucu. minta diajarin perkalian, tambahan, saya jadi gurunya sementara waktu ini di rumah kareba sekolahnya online pakai zoom ya," pungkas Nia. "Jadi kalau kosong atau ada tugas bagian saya yang ngajarin."

Sementara itu, Nia juga terlihat sering menyampaikan imbauan kepada netizen agar senantiasa menjaga kesehatan. Imbauan tersebut disampaikan Nia melalui beberapa postingan foto di laman Instagram pribadinya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru