Gong Yoo Dipuji Makin Tua Makin Ganteng Usai Bagikan Foto-Foto BTS Iklan
Selebriti

Selasa (14/4), Management SOOP mengunggah postingan yang memuat foto-foto baru Gong Yoo. Foto-foto tersebut diambil di lokasi syuting iklan produk skincare La Mer yang dibintanginya.

WowKeren - Siapa yang masih meragukan pesona dan ketampanan Gong Yoo? Baru-baru ini wajah ganteng aktor kelahiran 1979 tersebut menjadi pembicaraan berkat postingan agensinya, Management SOOP lewat akun Instagram resmi.

Selasa (14/4), Management SOOP mengunggah postingan yang memuat foto-foto baru Gong Yoo. Foto-foto tersebut diambil di lokasi syuting iklan produk skincare La Mer yang dibintangi lawan main Kim Go Eun di serial "Goblin" itu.

Tiga dari beberapa foto unggahan Management SOOP ini menampilkan Gong Yoo yang terlihat ganteng berbalut kaus hitam. Di foto yang lain, bintang film "Train to Busan" itu tak kalah mempesona saat berpose dengan latar belakangan pemandangan malam hari yang nampak dari jendela.


Foto-foto behind the scene iklan yang menampilkan Gong Yoo ini tak pelak menuai banyak komentar dari para netizen. Mereka kompak memuji lawan main Lee Dong-Wook itu tampak semakin ganteng semakin bertambahnya usianya.

"Hah? Dia malah kelihatan semakin ganteng," komentar netizen. "Aku penasaran wanita beruntung mana yang akan dinikahinya nanti," kata netizen lainnya. "Bikin frustasi betapa mudahnya mengetahui alasan kenapa begitu banyak wanita tergila-gila padanya," ujar yang lain.

"Secara pribadi, aku lebih suka Gong Yoo daripada Jung Woo Sung," kata neitzen. "Bagaimana bisa oppa ini umur 40-an... Aku tidak kenal siapa pun umur 40-an yang tampangnya seperti ini," komentar yang lain. "Kenapa dia kelihatan lebih keren akhir-akhir ini?" imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait