Tasya Kamila Dituding Tak Pakai Bra Saat Masak MPASI Untuk Sang Buah Hati
Instagram/tasyakamila
Selebriti

Unggahan video Tasya Kamila memperlihatkan aksi masak makanan pendamping ASI untuk bayinya ini sukses membuat netizen salah fokus. Tasya pun langsung memberi penjelasan.

WowKeren - Tasya Kamila membagikan video masak MPASI (Makanan Pendamping ASI) untuk bayi kecilnya, Arrasya Wardhana Bachtiar dalam postingan Instagram pada Selasa (14/4). Dalam video, Tasya memperlihatkan langkah demi langkah untuk membuat nasi tim daging hati menggunakan butter.

Sebelum memulai memasak, Tasya tak lupa untuk mencuci tangannya sampai bersih. Pemain film "Rumah Kentang" itu pun langsung beraksi di dapur.

Namun tak beberapa lama kemudian, Tasya dikagetkan oleh suara tangisan sang bayi karena bangun tidur. Usai menyusui, Tasya kembali memasak di dapur.

Saat makanan selesai dimasak, Tasya pun langsung memberi makan pada putranya. Dengan lahap, bayi Arrasya melahap makanan yang dibuat oleh Tasya. "Masak MPASI Arrasya. Berhubung banyak yg request gimana aku nyiapin MPASI buat Arrasya, yaaa begini lah buibuu.. #dirumahaja," tulis Tasya di keterangan foto.

Namun ternyata unggahan video Tasya tersebut membuat sebagian besar netizen salah fokus. Mereka menuding Tasya tidak mengenakan bra.


Saking banyaknya netizen salah fokus, Tasya sampai memberi klarifikasi. Ia menegaskan dalam video tersebut mengenakan bra lengkap dengan busa padding.

"Ya Allah malah pada bahas beha," tulis Tasya. "Harus bgt dijelasin nehh itu pakeeee guys, ada busa paddingnya jugaaa tp busanya berkhianat malah ngebentuk gitu udah ah jan salfok!!!"

Tasya Kamila

Instagram

Klarifikasi Tasya langsung ramai dikomentari netizen. Tak sedikit dari mereka memberi pembelaan pada Tasya yang kini menyusui sang buah hati.

"Yg salfok ituu pikiran nya aja yg jelek !! Kalo akusiih pribadi berhubung konten nya tentang mpasi jdi kenaaa banget menghayati bahan2 nya secara emak2 kuduu punya banyak ide buat menuuu yg bikin nafsu makan baby naik smngaaat truuus tasya !!!!!" tulis akun @desi***. "@tasyakamila padahal ini biasa kak Tasya kalau sedang menyusui PU**Ng PD jadi membesar ngebentuk deh," sambung akun @sura***.

"@tasyakamila padahal ga ada fokus kesitu sebelum dikasitau.. memang ini netijen kurang minum jadi suka gagal fokus," tambah akun @feli***. "@tasyakamila udah biarin aja yang pada salfok, yang penting ga buka belahan dadanya.. namanya juga buibu mengASIhi.." imbuh akun @kh***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait