Hong Suk Chun Ungkap Ibu Goo Hara Minta Foto Bareng dan Ribut Warisan di Pemakaman
Selebriti

Hong Suk Chun mengungkapkan informasi cukup mengejutkan mengenai ibu Goo Hara. Ia mengatakan bahwa ibu Hara meminta foto bersamanya di pemakaman mendiang idol itu.

WowKeren - Komedian dan bintang televisi, Hong Suk Chun mengungkapkan informasi cukup mengejutkan mengenai ibu Goo Hara. Ia mengatakan bahwa ibu Hara meminta foto bersamanya di pemakaman mendiang idol itu.

Saudara laki-laki Hara sebelumnya mengungkapkan bahwa ibu mereka telah meminta foto-foto dari selebriti di pemakaman putrinya sendiri. Hong Suk Chun mengkonfirmasi klaim tersebut pada episode 13 April dari Channel A "Rumor Has It".

Hong Suk Chun mengungkapkan, "Aku pergi ke hari pertama (persemayaman Goo Hara), dan tiba-tiba ada orang tak dikenal menyambutku dengan sangat senang melihatku."

Hong Suk Chun menggambarkan apa yang terjadi, mengatakan, "Dia menyentuh tanganku dan meminta jabat tangan, berkata, 'Kau seseorang yang aku lihat di TV. Bisakah aku mengambil foto bersamamu?' Aku dengan sopan menolaknya dan berkata, 'Ini adalah rumah duka, jadi aku akan merasa tidak enak.'"


Hong Suk Chun melanjutkan, "Aku duduk di kursiku sebentar, dan orang itu terus-menerus kembali, jadi aku bertanya orang-orang di sekitarku tentang orang itu. Aku tahu bahwa itu adalah ibu Hara."

Hong Suk Chun lebih jauh mengungkapkan bahwa suasananya luar biasa untuk pemakaman, dengan mengatakan, "Ibu Hara sudah membahas masalah properti dan kekayaan dengan suara yang bisa didengar banyak orang, Keluarga dan orang-orang dekat di sekitarnya mungkin mendengar apa yang dikatakannya, dan semua orang berbicara tentang bagaimana mereka khawatir tentang itu."

Sementara itu, perseteruan hukum antara kakak laki-laki dan ibu kandung Goo Hara perkara harta warisan masih berlanjut hingga sekarang. Sang ibu mengklaim bahwa sebagai ibu Goo Hara, ia harus menerima 50 persen dari pembagian warisan. Namun Goo Ho In, kakak Goo Hara, tidak terima dan memutuskan untuk melawan melalui hukum.

Goo Ho In mengungkapkan bahwa ibu mereka mencoba merekam percakapan yang mereka lakukan selama pemakaman Goo Hara. Ia marah oleh keserakahannya untuk uang meskipun meninggalkan anak-anaknya ketika mereka masih kecil. Ia belum melakukan kontak langsung dengan ibunya sejak pemakaman, tapi sang ayah terus mendukung dan memperjuangkannya selama perselisihan yang sedang berlangsung.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel