Terjerat Kasus Narkoba Lagi, Donny Alamsyah Ungkap Tio Pakusadewo Pernah Punya Riwayat Stroke Ringan
Instagram/donnyalamsyah
Selebriti

Tio Pakusadewo kembali terjerat kasus narkoba pada Selasa (14/4) kemarin. Donny Alamsyah pun mengaku terkejut saat mendengar kabar Tio kembali berurusan dengan hukum.

WowKeren - Belum lama ini, aktor senior Tio Pakusadewo ditangkap polisi perihal kasus dugaan penyalahgunaan narkoba pada Selasa (14/4) dini hari. Sejumlah barang bukti berupa 18 gram ganja dan beberapa alat isap atau bong sabu berhasil diamankan pihak kepolisian.

Sebagai orang yang mengenal Tio, aktor Donny Alamsyah mengaku terkejut saat mengetahui temannya diamankan polisi terkait kasus narkoba. Ia bahkan tak menyangka bahwa gurunya dalam berakting itu harus kembali berurusan dengan hukum. "Hah? Kenapa tuh (Tio)? Ketangkep? Masya Allah, kenapa lagi si om ini," kata Donny pada Selasa (14/4) dilansir dari Kumparan.com.

Donny juga mengaku bahwa ia sudah lama tidak berkomunikasi dengan Tio. Donny mengingat pertemuan terakhir bersama Tio terjadi sekitar bulan November tahun lalu.

"Ya itu pas bulan November. Kan waktu itu dia ke Jogja terus dia minta dibantu buat nginap karena waktu itu dia mau berobat ke daerah Jawa Timur kalau enggak salah," ujar Donny.


Sementara itu, Donny menyebut bahwa Tio memiliki riwayat penyakit stroke ringan. Oleh sebab itu, Tio sering menjalani pengobatan untuk menyembuhkan penyakitnya tersebut.

"Jadi gini setelah beliau udah beberapa kali menjalankan pengobatan dan terakhir kan beliau melakukan pengobatan ke Jawa Timur tuh, pas balik tuh, sudah seger badannya. Saya lihat yang sebelumnya ngelihat bagian separuh badannya itu enggak fungsi, terakhir ketemu itu sudah jalan, sudah normal," ungkap Donny.

Sebagai aktor, Donny mengungkapkan kekagumannya terhadap sosok Tio. Bagi Donny, Tio telah banyak membantunya dalam hal berakting selama ini. Selama mengenal Tio, Donny menyebut bahwa ia merupakan sosok yang baik hati.

"Ya kalau buat saya Om Tio tuh kayak teman juga, guru juga, senior, abang lah buat saya. Emang ya beliau adalah orang yang banyak membantu saya sebagai sesama aktor, dan sebenarnya om Tio tuh orangnya baik. Baik banget orangnya," tutup Donny.

Seperti diketahui, polisi berhasil menggeledah kediaman Tio dengan menggunakan alat pelindung diri (APD) mengingat adanya wabah virus corona atau Covid-19. Pihak kepolisian juga masih mendalami kasus narkoba yang menjerat aktor berusia 56 tahun tersebut.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel