Nassar Pilih Gaet 'Daun Muda' Untuk Calon Pendamping Hidup, Trauma Nikah Dengan Janda Kaya?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Nassar membeberkan kini sudah mengincar seorang gadis muda sebagai calon istri. Bahkan mantan suami Muzdalifah ini sudah mempunyai target menikah pada akhir tahun.

WowKeren - Kegagalan rumah tangga dengan Muzdalifah tak membuat Nassar putus asa. Bahkan Nassar secara blak-blakan mengungkap tengah mengincar pendamping hidup dengan usia lebih muda.

Soal cari jodoh "daun muda", Nassar memberi penjelasan. Ia memang ingin mempunyai pasangan dengan usia lebih muda.


"Aku sebenarnya sama yang mana aja," kata Nassar saat ditemui WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (15/4). "Kalau dapat yang muda, Alhamdulillah. Saya memang pengin yang muda."

Nassar mengisyaratkan sudah mengincar seorang gadis muda. Ia pun berharap sang calon bisa menerima statusnya sebagai seorang duda.

"Ada lah saya mencari-cari semoga gadis itu mau," beber Nassar. "Kan status aku kan bukan bujangan."

Bahkan Nassar sudah menetapkan target pernikahannya pada akhir tahun ini. Mengingat saat ini virus corona masih mewabah, pelantun lagu "Gejolak Asmara" ini akan memberitahu keterangan lebih lanjut soal pernikahannya di lain waktu.

"Harusnya akhir taun ini tapi liat nanti ya," jelas Nassar. "Kan keadaan seperti ini, nanti aku kabarin."

Walau demikian, Nassar masih enggan membeberkan identitas sang calon pendamping. Ia hanya menyebut gadis muda incarannya itu berusia 6 tahun lebih muda darinya. "Beda 5-6tahun," ujar Nassar singkat.

Pria berusia 32 tahun ini membeberkan alasannya jatuh hati pada si gadis muda. Nassar juga membocorkan sang calon berkecimpung dalam dunia entertainment sama seperti dirinya.

"Anak muda, baik bisa diajak ngobrol," jelas Nassar. "Kendala sama-sama entertainment, harus sama-sama memahami. Bisa hijab, bisa nggak, ada beberapa lah hahahaha."

Saat ditanya trauma menikah dengan janda kaya seperti sang mantan istri, Nassar mempunyai jawaban bijak. "Nggak lah semua ada aturan Allah, kita harus jalani dengan ikhlas, sabar ikutin aja," tutupnya.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts