Minho Akui Kecewa dengan Member SHINee yang Lain, Kenapa?
Selebriti

Minho kini sedang menjalankan dinas militernya. Namun dalam wawancaranya baru-baru ini, ia sedih merajuk tentang bagaimana member-member yang lain membuatnya kecewa.

WowKeren - Minho SHINee sedang menjalankan dinas militernya. Namun dalam wawancaranya baru-baru ini, ia sedih merajuk tentang bagaimana member-member yang lain membuatnya kecewa.

Selama wawancara dengan Administrasi Tenaga Kerja Militer (MMA) Republik Korea, Minho mengungkapkan bahwa ia belum menerima surat apa pun dari sesama member SHINee. Awalnya ia ditanya apakah dirinya masih berhubungan dengan member yang lain.

Untuk pertanyaan ini, Minho menjawab, "Ketika aku berada di kamp pelatihan, tidak ada anggota yang mengirimiku surat yang benar-benar kuinginkan."

Minho mengatakan bahwa ia mengharapkan member yang lain untuk mengirimnya satu atau dua surat. Namun bintang drama "To the Beautiful You" itu tidak menerima apa-apa, membuatnya kecewa.


Meski begitu, Minho menjelaskan bahwa mereka masih saling menghubungi. Ia berkata, "Saat ini, aku sering berkomunikasi dengan anggota lain setelah jam kerja berkat izin menggunakan telepon. Kami membuat janji untuk mengambil beberapa makanan selama liburan kami."

Sementara itu, Minho diterima menjalani tugas wajib militer di Korps Marinir dan mulai masuk kamp pada 15 April 2019. Sebelum mulai bertugas, penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1991 tersebut menjalani pelatihan dasar militer selama hampir 6 pekan.

Minho menjalani tugas wajib militernya di Korps Marinir Unit "Naga Laut" Divisi Marinir 1 yang berlokasi di Pohang, kota pelabuhan di bagian selatan Korsel. Idol yang debut pada 2008 itu akan mengakhiri masa tugasnya pada 15 November 2020.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait