G-Dragon BIGBANG Syuting Iklan di Tiongkok, Netizen Singgung Kasus Narkoba
Selebriti

Baru-baru ini media lokal melaporkan bahwa G-Dragon ditunjuk sebagai model iklan oleh salah satu brand minuman di Tiongkok. Hal ini terjawab lewat postingan di akun Weibo resmi brand minuman tersebut.

WowKeren - Sejak kembali dari wajib militer, G-Dragon BIGBANG (Big Bang) langsung menyibukkan diri dengan kegiatan di dunia hiburan. Selain tampil di Paris Fashion Week, ia juga sempat bekerja sama dengan salah satu brand sepatu ternama.

Baru-baru ini media lokal melaporkan bahwa G-Dragon telah ditunjuk sebagai model iklan oleh salah satu brand minuman di Tiongkok. Hal ini terjawab lewat postingan di akun Weibo resmi brand minuman tersebut yang membenarkan kalau G-Dragon memang model bar produk mereka.

"G-Dragon baru-baru ini telah menyelesaikan syuting iklan minuman di Korea," tulis brand tersebut pada postingannya yang diunggah 13 April lalu. Mereka juga menambahkan foto siluet penyanyi kelahiran 1988 tersebut.

Bersama penunjukan G-Dragon sebagai model iklan produk Tiongkok, muncul wacana bahwa larangan artis Korea untuk menjalani kegiatan promosi di Tiongkok telah mulai dihilangkan. Namun di sisi lain, para netizen di situs komunitas online Theqoo justru membahas kembali skandal narkoba G-Dragon.


G-Dragon BIGBANG Syuting Iklan di Tiongkok, Netizen Singgung Kasus Narkoba

Source: Theqoo

"Sejak skandal narkoba GD 9 tahun yang lalu, dia sudah mulai promosi di Tiongkok sesudahnya. Kenapa orang-orang kudet sekali? Hentikan omongan tidak masuk akal kalian dan lihat foto-foto ini," kata netizen sambil memposting foto-foto G-Dragon di iklan minuman.

"Apa dia sudah melewati masa jayanya sekarang?" kata netizen lainnya. "Bukankah dia seorang penjahat? Kenapa orang masih mendengarkan musiknya? Apa aku satu-satunya yang memboikotnya?" ujar yang lain.

"Kenapa BIGBANG begitu populer di Tiongkok? Aku hanya penasaran. Apa alasannya?" kata netizen. "Bagus dia mendapatkan banyak uang di luar negeri. Pastikan untuk membayar banyak pajak," komentar yang lain. "Aku penasaran apa yang akan terjadi padanya kalau dia menggunakan narkoba di Tiongkok..." tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait