Batal Lakukan Percobaan Bunuh Diri, Sahila Hisyam Malah Cukur Bulu Mata
Instagram
Selebriti

Sahila Hisyam mengaku pernah memiliki niatan untuk melakukan percobaan bunuh diri. namun niatannya tersebut batal sehingga ia menggantinya dengan menggunting bulu mata hingga habis.

WowKeren - Baru-baru ini Sahila Hisyam menceritakan bahwa sebelumnya ia sempat pernah memiliki niatan untuk bunuh diri. Niatannya itu muncul ketika ia duduk di bangku sekolah dasar (SD). Bahkan niatan bunuh diri tersebut dikarenakan hal sepele.

Pada saat itu Sahila mengaku kesal karena tidak diajak ke pasar oleh ibunya. "Karena nggak diajak ke pasar sama mama," ungkap Sahila saat mengisi acara di "Syiap Bos" Trans 7 pada Rabu (15/4).

Perempuan kelahiran Bogor ini lantas menceritakan awal mula terbesit keinginan untuk bunuh diri. Sahila mengaku kesal karena mamanya lebih sering mengajak kakaknya untuk pergi ke pasar. Mamanya pun punya alasan sendiri tidak mengajak Sahila karena putrinya tersebut selalu meminta banyak jajan.


"Jadi, itu tuh ceritanya pas 3 SD, mama kalau ngajak ke pasar selalu ajak kakak aku. Aku nggak pernah diajak, karena selalu minta jajan," papar Sahila. Sahila kemudian mengancam untuk melakukan percobaan bunuh diri.

Namun rupanya sang mama tidak menghiraukan ancaman tersebut dan tetap berangkat ke pasar tanpa dirinya. Ketika Sahila hendak melakukan aksinya, perempuan berdarah Arab-Indonesia ini malah merasa takut sendiri.

Lantaran takut, Sahila malah menggunting bulu matanya sendiri sampai habis. "Ya udah aku bilang mau bunuh diri, pas pada ke pasar aku juga nggak berani. Ya udah aku gunting bulu mata aja," pungkas Sahila.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru