Rujuk dengan Suami, Eddies Adelia Batal Berangkat Bulan Madu Akibat Wabah Corona
Instagram/eddiesadellia
Selebriti

Eddies Adelia beberapa waktu lalu kembali menikah dengan sang mantan suami. Namun rencana Eddies dan sang suami untuk berbulan madu ke tempat ini terpaksa ditunda.

WowKeren - Eddies Adelia telah memutuskan untuk kembali rujuk dengan sang mantan suami, Ferry Setiawan. Acara pernikahan Eddies dan Ferry pun digelar secara tertutup pada 25 Maret lalu di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan.

Usai menikah, Eddies dan Ferry ingin berbulan madu alias honeymoon ke Eropa sebelum berencana berangkat haji berdua. Namun rencana Eddies dan Ferry untuk berbulan madu ke Eropa terpaksa ditunda, akibat virus corona atau Covid-19 yang sedang mewabah di seluruh belahan dunia.

"Pengin naik haji berdua, tapi sebelum itu kita sempat pengin holiday. Tadinya mau sempat ke Eropa," ungkap Eddies dilansir Insert Live pada Kamis (16/4). "Tapi ternyata kondisi kayak gini enggak bisa, jadi honeymoon segala macam ditunda dulu."


Meskipun demikian, Eddies menceritakan bahwa ia lebih banyak menghabiskan waktu bersama sang suami di rumah. Pasangan yang sempat bercerai selama 4 tahun tersebut pun melakukan banyak kegiatan berdua, mulai dari menonton televisi hingga olahraga bersama.

"Kita tuh sekarang hobinya sama berdua olahraga, kita sepeda-an bareng ataupun treadmill di rumah," papar Eddies. "Kalau enggak kita naik sepeda bareng keliling komplek, kalau enggak kita jalan pagi."

Tak hanya itu, Eddies juga menjadi gemar memasak makanan kesukaan sang suami akibat terus berada di rumah. "Saya sama mbak (asisten rumah tangga) nyiapin makan dan makanannya tuh simpel, hobinya tuh telur dadar sama tempe, sayur bening, kemudian lodeh dan sayur asem dia suka," ujar Eddies.

Sementara itu, Eddies dan Ferry resmi bercerai pada 4 Agustus 2016 silam di Pengadilan Agama Bekasi. Artis berusia 41 tahun ini meminta cerai saat Ferry masih mendekam di penjara akibat kasus penipuan dan pencucian uang.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel