Uya Kuya Video Call Selingkuhan Hingga Pamer Pusar, Tak Ada Yang Peduli
Instagram
Selebriti

Uya Kuya membuat sensasi dengan melakukan panggilan video bersama wanita cantik yang diakui sebagai selingkuhan. Tapi rupanya banyak yang memberi komentar tidak peduli.

WowKeren - Uya Kuya dikenal sebagai sosok selebriti yang setia kepada istrinya. Bahkan selama hampir 17 tahun menikah, pasangan ini hampir tidak pernah terlibat pemberitaan miring mengenai isu keretakan rumah tangga. Akan tetapi, postingan terbaru Uya di akun sosial media miliknya sepertinya akan memicu masalah.

Hal itu lantaran Uya Kuya memposting sebuah video saat sedang melakukan panggilan dengan seorang wanita cantik. Ayah dua orang anak ini pun mengakui bahwa wanita tersebut adalah selingkuhannya. "Kelamaan Lockdown mendingan video call an aja deh sama selingkuhan @nathalieholsche #videocallhayu #videocallhalu #dirumahaja #lockdown," tulis Uya pada Rabu (15/4) kemarin.


Rupanya video tersebut hanyalah sebuah editan dan bagian dari halu challenge, dengan menggunakan video dari DJ Nathalie Holscher. Melihat videonya dipakai dalam tantangan yang dibuat Uya, Natalie pun ikut memberikan komentarnya. "Hahaha aku videocall sama udel untung gak bodong udelnya," tulis Natalie dengan nada bercanda.

Video itu pun mendapat respon beragam dari para netizen. Sebagian dari mereka merasa terhibur dan melontarkan kalimat guyonan sebagai balasan. Sementara sebagian yang lain mulai menggoda pembawa acara "Rumah Uya" tersebut, bahkan ada yang mengaku tak peduli.

"Sakarepmu ae um uyaaaaa," tulis @meyxxxx. "Astagfirullah alhazim Uya Kuya selingkuh bilangi bunda Astrid Kuya kau," imbuh @ahmaxxxx. "Ya amun mas uya,masih virus corona kok video col sama cewek sih awas kena jewer loh sama mbak astrid," sambung @ruruxxxx. "Papi uya...ya allah knapa itu pusernya di duleki gt...bikin ngakak...wangi ya pi baunya," pungkas @roroxxxx.

Seperti diketahui bahwa Uya Kuya dan istrinya, Astrid, menikah pada pada tanggal 17 Mei 2003 silam. Astrid sendiri dulunya merupakan seorang model cantik yang memutuskan menjadi mualaf. Keduanya kini telah dikaruniai sepasang putra-putri, Cinta Rahmania Putri Khairunnisha dan Sydney Agusto Putra Utama.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts