Yulhee Istri Minhwan Curhat Susahnya Melahirkan Anak Kembar, Akui Kecewa Karena Ini
Selebriti

Yulhee istri Minhwan F.T. Island baru-baru ini menggunakan akun YouTube-nya untuk menceritakan betapa sulitnya hamil anak kembar, terutama dampak terhadap tubuhnya.

WowKeren - Yulhee, mantan personel LABOUM yang juga merupakan istri Minhwan F.T. Island, baru-baru ini menggunakan akun YouTube-nya untuk menceritakan betapa sulitnya hamil anak kembar, terutama dampak terhadap tubuhnya.

Pada hari terakhirnya di pusat perawatan nifas, Yulhee menikmati makan sambil berbagi rincian kenaikan berat badannya dan penurunan berat badan yang disebabkan oleh kehamilan dan kelahirannya.

Yulhee mengatakan, "Pada hari aku melahirkan, berat badanku antara 82 dan 83 kilogram. Itu berarti berat badanku naik 28 kilogram selama kehamilan."

Yulhee kemudian melanjutkan untuk mengungkapkan berat badannya saat ini setelah melahirkan. Artis kelahiran 1997 itu juga mengungkap kekecewaannya.


"Aku mengecek kemarin, dan berat badanku 67 kilogram sekarang. Aku kehilangan 16 kilogram, tapi aku masih memiliki 12 kilogram yang harus dihilangkan. Berpikir tentang betapa sulitnya aku harus berolahraga dan diet untuk menghilangkannya membuatku merasa tertekan," ungkapnya.

Yulhee juga mengakui bahwa proses melahirkan putra pertamanya, Jae Yul berjalan begitu lancar sehingga ia berpikir tubuhnya sangat cocok untuk kehamilan. Namun kelahiran kedua sangat sulit jika dibandingkan.

Yulhee mengatakan, "Aku bisa tidur telentang sampai hari kelahiran, dan bahkan tidak sulit melahirkan sampai hanya beberapa jam sebelum dia (Jae Yul) keluar."

Yulhee melihat kembali ke masa lalu setelah melahirkan Jae Yul dan menyatakan bahwa itu mungkin pengecualian dan betapa mengesankan saat itu dibandingkan dengan kelahiran anak kembarnya.

"Kupikir pengalaman kami dengan Jae Yul sangat mengesankan. Kami bahkan tidak pergi ke pusat perawatan nifas dan segera membesarkannya tanpa tahu apa-apa. Kupikir itu pengecualian," tuturnya.

Sementara itu, Yulhee menikahi Choi Minhwan pada 2018 dan memiliki anak pertama mereka, Jae Yul pada tahun yang sama. Dan baru saja bulan Februari yang lalu, Yulhee melahirkan putri kembarnya, Ah Yun dan Ah Rin. Minhwan saat ini berada di militer sehingga ia akan membesarkan si kembar sendirian untuk sementara waktu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru