Koreografer Ini Pilih Kai EXO dan Lisa BLACKPINK Dancer Terbaik di K-Pop, Setuju?
Selebriti

Koreografer Choi Young Jun memilih Kai EXO sebagai dancer terbaik untuk idol pria. Sedangkan untuk idol wanita, ia memutuskan bahwa Lisa BLACKPINK adalah yang terbaik.

WowKeren - Koreografer Choi Young Jun adalah salah satu koreografer K-Pop terkenal yang telah melatih grup-grup besar seperti Seventeen (II), UP10TION dan banyak lagi. Ia telah menciptakan banyak koreografi legendaris.

Choi Young Jun juga muncul dalam ajang survival Mnet "Produce 101" sebagai pelatih tari. Baru-baru ini, melalui wawancara dengan media Korea, THE FACT, ia berbagi pendapatnya tentang penari terbaik di antara idol K-Pop.

Untuk idol pria, Choi Young Jun memilih Kai EXO. Sedangkan untuk idol wanita, ia memutuskan bahwa Lisa BLACKPINK (Black Pink) adalah yang terbaik.

Choi Young Jun berbagi bahwa karena Kai adalah penari yang sangat baik, ia merasakan tekanan untuk menciptakan gerakan yang mungkin ingin ditarikan oleh Kai. Ia akhirnya membuat koreografi bersama dengannya.


Choi Young Jun juga mengungkapkan bahwa ia bukan satu-satunya koreografer yang merasa seperti itu tapi juga rekan-rekannya. Jika Kai telah menjadi penari atau koreografer, ia bercanda dengan mengatakan bahwa karirnya dalam bahaya.

Sedangkan untuk Lisa, Choi Young Jun baru-baru ini membuat koreografi "Good Thing" untuk panggung solo Lisa di konser BLACKPINK. Ia merasa bahwa idol besutan YG Entertainment itu bagus dalam setiap genre tarian.

Sepertinya Choi Young Jun memiliki banyak pujian untuk Kai dan Lisa. Banyak penggemar juga merasa bangga dengan idol favorit mereka.

Sementara itu, Kai menjadi model sampul majalah mode Elle edisi April. Ia resmi ditunjuk menjadi brand ambassador brand fashion dunia, Gucci, sejak tahun lalu. Idol besutan SM Entertainment itu menjadi orang Korea pertama yang menjadi model untuk promosi global.

Lisa bersama BLACKPINK dikabarkan akan comeback pada Maret. Namun comeback mereka ditunda karena pandemi virus Corona atau COVID-19 yang saat ini menyerang hampir seluruh negara di dunia.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru