Comeback Makin Ditunggu, GOT7 Pamerkan Cuplikan Lagu Album 'DYE' Lewat Video Medley
Musik

Kamis (16/4), pihak agensi membuat fans makin penasaran dengan merilis video medley album 'DYE'. Dengan total 6 lagu, video tersebut menampilkan suara trendi dan musikalitas para member.

WowKeren - Para penggemar GOT7 sebentar lagi akan dimanjakan dengan perilisan terbaru. Boy grup tersebut beberapa waktu lalu dikonfirmasi akan segera comeback dengan album terbaru bertajuk "DYE". Album tersebut dijadwalkan untuk dirilis pada 20 April mendatang.

Dalam album baru ini, GOT7 akan membawakan lagu utama yang bertajuk "Not By The Moon" sebagai lagu utama. Tracklist juga telah dirilis dan terungkap bahwa versi CD album akan memiliki 10 lagu termasuk lagu utamanya yang sangat dinanti-nanti oleh fans. Sementara versi lain dari album ini akan memiliki 6 lagu termasuk lagu utama.

Pada kemarin, Kamis (16/4), pihak agensi membuat fans makin penasaran dengan merilis video medley yang berisi cuplikan lagu-lagu dalam album "DYE". Dengan total 6 lagu, video tersebut menampilkan suara trendi dan musikalitas para member.


Hal ini membuktikan bahwa mereka telah menetapkan diri mereka sebagai grup yang berpotensi industri di industri K-Pop. Lagu-lagu synth-pop yang menarik dan canggih dengan pengaruh R&B pastinya menjadi daya tarik tersendiri musik ini.

terkuak juga bahwa lagu utamanya, "Not By The Moon" merupakan lagu ciptaan sang bos JYP Entertainment, Park Jin Young. Sementara itu beberapa member GOT7 juga turut membuat lagu lainnya seperti JB yang menulis lagu "Crazy" atau Jinyoung GOT7 yang menulis lagu "Love You Better".

Comeback kali ini akan menjadi comeback pertama grup tersebut dalam 5 bulan sejak merilis mini album berjudul "Call My Name" pada November tahun lalu. Di sisi lain, selain menjalani aktivitas grup, para member juga melakukan berbagai aktivitas solo di bidang musik dan akting, pemotretan, iklan dan masih banyak lagi.

Jackson baru-baru ini merilis single solo berjudul "100 Ways" sementara Jinyoung GOT7 membintangi drama "When My Love Blossoms". Sementara itu, GOT7 belum lama ini mengumumkan bahwa mereka akan menunda konser "Keep Spinning" di Bangkok, Thailand untuk kedua kalinya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru