On The Lens: Dampak Wabah Corona Bagi Irfan Hakim, Melaney Ricardo hingga Ivan Gunawan
WowKeren
Selebriti

On The Lens Pada Jumat (17/4) ini kembali menyuguhkan berbagai momen menarik yang terjadi di kalangan selebriti Tanah Air dan diambil selama sepekan terakhir dalam berbagai kesempatan.

WowKeren - Banyak kejadian yang dialami oleh sejumlah selebriti Tanah Air selama pekan ke-3 bulan April 2020. Terhitung satu bulan pula masyarakat, termasuk para selebriti, lebih banyak melakukan aktivitas di rumah demi menahan laju penyebaran virus Corona atau COVID-19.

Pandemi Corona tentu memberikan dampak yang cukup kuat bahkan untuk pekerjan para selebriti Tanah Air. Kendati begitu, hal tersebut juga tak menghalangi niat beberapa artis untuk menikahi pujaan hati mereka. Selain itu, masih banyak cerita kehidupan artis yang sayang untuk dilewatkan.

Semua momen-momen tersebut telah dirangkum WowKeren dalam On The Lens hari ini, Jumat (17/4). Penasaran dengan potret setiap momen selebriti selama sepekan terakhir? Langsung saja intip selengkapnya dalam ulasan berikut ini.

(wk/nere)

1. Ruben Kembali Bekerja di Tengah Pandemi Corona Meski Takut


Ruben Kembali Bekerja di Tengah Pandemi Corona Meski Takut
WowKeren/Fernando

Ruben Onsu terlihat sudah kembali bekerja dengan penampilan baru. Diakui Ruben, memutuskan untuk kembali bekerja di tengah situasi pandemi Corona seperti ini bukan keputusan mudah.

2. Tiara Anugrah Bantah Alami Star Syndrome


Tiara Anugrah Bantah Alami Star Syndrome
WowKeren/Fernando

Tiara Anugrah mengaku kini sudah hijrah ke Jakarta demi kariernya sebagai penyanyi. Menjadi sangat terkenal tak lantas membuat cewek yang menjadi juara 2 "Indonesian Idol" 2020 ini mengalami star syndrome.

3. Evelin Nada Anjani Belajar Baca Alquran di Usia 28 Tahun


Evelin Nada Anjani Belajar Baca Alquran di Usia 28 Tahun
WowKeren/Fernando

Beberapa waktu lalu, Evelin Nada Anjani mengungkapkan keinginannya untuk belajar membaca Alquran dimulai dari Iqro. Pada Selasa (14/4) lalu, mantan istri Aming tersebut mengungkapkan alasannya.

4. Nikita Mirzani Pecat Karyawan hingga Dimintai Uang Saat Wabah Corona


Nikita Mirzani Pecat Karyawan hingga Dimintai Uang Saat Wabah Corona
WowKeren/Fernando

Nikita Mirzani kembali menceritakan pengalamannya selama wabah Corona. Selain mengurangi 130 karyawan, Niki juga harus menghadapi orang-orang yang datang ke rumahnya untuk meminta uang.

5. Rina Nose Tak Mau Jawab Soal Pekerjaan Suami


Rina Nose Tak Mau Jawab Soal Pekerjaan Suami
WowKeren/Fernando

Rina Nose tampak tak suka saat ditanya mengenai pekerjaan sang suami pada Selasa (14/4) lalu. Bagi Rina, suami tidak melulu harus menjadi tulang punggung keluarga.

6. Irfan Hakim Ngaku Bisnisnya Merugi Imbas Corona


Irfan Hakim Ngaku Bisnisnya Merugi Imbas Corona
WowKeren/Fernando

Salah satu imbas Corona yang dirasakan Irfan Hakim adalah kerugian dalam bisnisnya. Meski begitu, Irfan tetap bersyukur karena bisnis makanan frozen serta vitamin masih laku.

7. Nassar Berencana Menikah Akhir Tahun dengan 'Daun Muda'


Nassar Berencana Menikah Akhir Tahun dengan 'Daun Muda'
WowKeren/Fernando

Lama menjadi duda, Nassar rupanya sudah memiliki target menikah, yakni akhir tahun 2020 ini. Beda dari Muzdalifah yang seorang janda, calon istri Nassar kali ini adalah "daun muda".

8. Aldi Taher Berniat Menikah Seusai Lebaran Tahun ini


Aldi Taher Berniat Menikah Seusai Lebaran Tahun ini
WowKeren/Fernando

Sama seperti Nassar, Aldi Taher juga berencana menikahi "daun muda". Bahkan usia calon istri Aldi lebih muda 16 tahun. Rencananya, Aldi akan menikahi sang kekasih sehabis lebaran tahun ini.

9. Suami Melaney Ricardo Tak Bisa Pulang ke Indonesia Imbas Corona


Suami Melaney Ricardo Tak Bisa Pulang ke Indonesia Imbas Corona
WowKeren/Fernando

Pandemi Corona yang juga terjadi Australia membuat Melaney Ricardo dan suami harus berpisah sementara waktu. Apabila suami Melaney nekat pulang maka akan terancam hukuman penjara.

10. Ivan Gunawan Jualan Peyek Demi Bayar Gaji Karyawan


Ivan Gunawan Jualan Peyek Demi Bayar Gaji Karyawan
WowKeren/Fernando

Sebagai pebisnis, Ivan Gunawan dibuat pusing dengan imbas Corona pada butiknya. Meski begitu, Igun tetap melakukan berbagai upaya seperti menjual peyek demi tetap membayar gaji dan THR para karyawannya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru