Gara-gara Corona, Marcella Zalianty Malah Ngaku Bisa Lanjutkan Beasiswa S2
Instagram/marcellazalianty
Selebriti
Seleb vs Corona

Marcella Zalinaty mengaku bahwa ada manfaat positif yang ia dapatkan selama wabah virus Corona melanda. salah satunya, Marcella melanjutkan sekolahnya yang tertunda.

WowKeren - Akibat penyebaran virus Corona yang semakin meluas, hampir seluruh negara di dunia kini memperketat aturan untuk tidak berkegiatan di luar dan berkelompok. Alhasil, masyarakat pun harus tetap berada di dalam rumah demi menghindari penyebarluasan virus tersebut. Namun rupanya, keputusan itu membawa banyak dampak bagi kehidupan manusia, salah satunya seperti yang dialami Marcella Zalianty.

Tak melulu soal kerugian dan dampak negatif, Marcella mengaku ada hikmah yang ia dapatkan di tengah wabah virus Corona. Marcella menyebut salah satu manfaatnya adalah bisa melanjutkan studi S2 yang sempat tertunda.


"I’M STILL LEARNING And THAT’S WHAT LIFE IS ABOUT. Kita pasti punya hikmah masing2 ya dalam masa pandemic ini.. saya jadi bisa menjalankan dan menyelesaikan hal2 yang selama ini tertunda dan terhambat karena kesibukan yang tak bisa terhindarkan. Salah 1 contoh beasiswa program kuliah s2 yang sempat tehambat," tulis Marcella pada kamis (16/4) kemarin.

Marcella mengaku jadi punya waktu untuk menyelesaikan tugas-tugas kuliahnya. Karena membatasi kegiatan di luar rumah, ibu dua orang putra ini jadi punya banyak waktu luang. Waktu itu pun dimanfaatkan Marcella untuk banyak belajar dan mengerjakan tugas.

Selain itu, Marcella juga jadi punya waktu lebih untuk dirinya dan mengurus keluarga. Meski harus kerepotan karena punya tugas lebih mendampingi anak-anak belajar, Marcella mengaku hal tersebut merupakan sesuatu yang ia syukuri.

"Kita jadi bisa lebih banyak waktu untuk diri kita untuk keluarga dirumah, walau ku tau untuk kaum Ibu khususnya akan tetap sibuk dan tidak waktu santai2 ditambah dengan proses belajar anak yang dipindahkan ke rumah, kecuali ketika anak2 sudah pulas ya.. baru bisa agak rilex atau puas nonton film atau baca buku. I feel you Moms. Anyway.. Everthing happens for a reason, lets think positive no matter," pungkas kakak kandung Olivia Zalianty itu.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts