RM, Suga dan J-Hope Bikin Ngakak Parah di 'Run BTS!' Gara-Gara Kemampuan Main Bola
TV

Episode terbaru 'Run BTS!' itu menampilkan persaingan dua tim. Tim Baek Jin beranggotakan RM, Suga dan J-Hope sedangkan member lain masuk di tim Seok Baek.

WowKeren - "Run BTS!" menayangkan episode terbaru pada Selasa (14/4). Pada episode ke-100 itu, tim produksi mengusung tema spesial bahkan mereka sengaja menyewa stadium olahraga sebagai lokasi syuting.

Episode terbaru "Run BTS!" itu menampilkan persaingan dua tim. Tim Baek Jin beranggotakan RM (Rap Monster), Suga dan J-Hope. Sedangkan tim Seok Baek beranggotakan V, Jungkook, Jin dan Jimin BTS. Mereka akan bersaing dalam beberapa ajang olahraga.

Salah satunya adalah persaingan bola kaki. Namun tim Baek Jin berisi para rapper BTS justru sukses membuat penonton ngakak parah karena keahlian pas-pasan mereka yang malah menyusahkan rekan satu tim.

"Tidak masalah karena mereka sangat imut, kekekeke," tulis seorang netizen. "Sangat lucu karena mereka terlihat sangat bersemangat," sambung yang lain. "Aku menangis hanya karena tertawa sangat keras," imbuh netizen lain.


"Tidak ada jawaban dari kemampuan kaki mereka tapi mereka justru sangat lucu," tambah netizen lainnya. "Karena mereka sangat bertalenta, jika mereka masih punya kemampuan kaki yang bagus maka mereka bukan manusia. Itulah mengapa mereka seperti ini," pungkas netizen lain.

Tim Baek Jin sendiri pada akhirnya kalah dalam dua pertandingan awal sekaligus. Namun "Run BTS!" masih akan menghadirkan persaingan dua tim itu dalam episode pekan mendatang yang tayang pada 21 April nanti.

Kira-kira apakah tim Baek Jin bisa membuat keajaiban dengan mengalahkan Jungkook cs? Bagi fans setia BTS, jangan sampai ketinggalan menyaksikan "Run BTS!" episode ke-101 mendatang ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru