Postingan Terbaru Taeyang BIGBANG Ini Bikin Dirinya dan Min Hyo Rin Jadi Bahan Gosip
Selebriti

Postingan Taeyang ini rupanya kembali menuai komentar saat dijadikan artikel oleh media lokal. Kali ini tak cuma Taeyang, sang istri, Min Hyo Rin juga turut dikomentari oleh para netizen.

WowKeren - Sejak menyelesaikan wajib militer, Taeyang BIGBANG (Big Bang) seolah tak pernah absen dari sorotan publik. Berbagai hal tentangnya selalu menjadi perhatian, termasuk kehidupan pribadi dan kelanjutan karirnya bersama BIGBANG.

Belum lama ini, Taeyang menyapa para penggemar lewat sebuah postingan di akun Instagram @_youngbae_ miliknya. Postingan tersebut berupa klip video yang diambil dari dalam rumahnya.

Video unggahan Taeyang menampilkan pemandangan di luar jendela rumahnya di mana tampak pohon sakura dengan bunganya yang sedang merah dan terlihat indah. Kucing yang bertengger di dekat jendela jug seolah menambah kesan tenang dan kalem dari video tersebut.

Postingan Taeyang ini rupanya kembali menuai komentar saat dijadikan artikel oleh media lokal. Kali ini tak cuma Taeyang, sang istri, Min Hyo Rin juga turut dikomentari oleh para netizen.

"Min Hyo Rin sudah sepenuhnya jadi ibu rumah tangga sejak menikah."


"Burung memang akan selalu bersama sejenisnya. Aku ragu Taeyang juga normal. Dia sudah berteman baik dengan G-Dragon dan T.O.P sejak mereka masih sekolah."

"Aku fans Min Hyo Rin ... Aku harap dia lebih banyak promosi."

"Orang-orang terus bilang bahwa dia adalah satu-satunya member yang normal di grup. Tapi apa kalian benar-benar tidak berpikir dia tahu? Dia lebih dekat dengan mereka daripada keluarga mereka sendiri..."

"Ya, satu-satunya hal besar yang pernah dilakukan Taeyang adalah merilis album solo dan menikah sebelum wajib militer. Tidak adil kalau menganggap bahwa dia jahat hanya karena orang-orang di sekitarnya jahat ketika dia sendiri tidak menyebabkan skandal."

"Setelah bertahun-tahun dia habiskan bersama BIGBANG, tidak ada kemungkinan besar bahwa dia benar-benar satu-satunya yang normal..."

"Min Hyo Rin perlu lebih banyak bekerja... Kecantikannya tidak bisa disia-siakan hanya dengan menjadi ibu rumah tangga."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru