Sahila Hisyam Ternyata Pernah Jualan Kipas Kertas Saat Ayahnya Bangkrut
Instagram/sahilahisyam
Selebriti

Sahila Hisyam menceritakan bagaimana dulu ia pernah menjual kipas dari bahan dasar kertas kepada teman-teman sekolah untuk membantu perekonomian keluarganya.

WowKeren - Sahila Hisyam kembali menceritakan soal sisi kehidupannya yang belum pernah diungkap sebelumnya. Baru-baru ini, perempuan kelahiran Bogor tersebut menceritakan soal perjuangannya saat kondisi ekonomi keluarganya sedang susah.

Hal itu terjadi ketika bisnis sang ayah bangkrut. Keluarganya pun memutuskan untuk menjual rumah dan memilih mengontrak sehingga tidak bisa tinggal secara menetap.

“Dulu ada rumah terus dijual, baba punya matrial tapi bangkrut,” kenang Sahila Hisyam saat mengisi acara "[t=Siyap Bo" di Trans7 belum lama ini. “Ngontrak, dari satu tempat ke tempat lain.”

Sejak saat itu Sahila berusaha mebantu perekonomian keluarganya. Demi bisa bertahan hidup, Sahila yang saat itu masih duduk di bangku sekolah dasar mencoba berjualan agar bisa membantu meringankan beban kedua orangtuanya.


Mantan kekasih Kevin Julio ini menjual kipas yang dibuat dari bahan dasar kertas. “Bikinnya dari kertas kalender, jadi aku setiap malam bikin kertas kipas. Terus pas paginya dijual ke temen-temen di kelas,” ungkap Sahila.

Perempuan berusia 27 tahun itu lantas memaparkan bahwa pada saat itu kipas yang ia jual hanya seharga Rp 200 untuk ukuran kecil dan Rp 500 untuk ukuran besar. Namun di masa itu harga tersebut nilainya sudah begitu berharga bagi Sahila.

Selain itu, Sahila juga merasa senang karena teman-teman di sekolah memakai kipas buatannya. “Padahal begini doang, tapi aku seneng, pada kipas-kipas pakai barang yang aku bikin,” tutur Sahila.

Tak hanya Sahila, sang kakka rupanya juga melakukan hal serupa. Kakaknya membantu perekonomian keluarga dengan cara berjualan kue. “Kakak aku jualan kue,” pungkas Sahila.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru