Aura Kasih Selipkan Nama Glenn Fredly di Isi Buku 'Renjana', Tulis Kalimat Indah Ini
Instagram/aurakasih
Selebriti

Aura Kasih sudah sempat mengungkap kalau ia mendedikasikan bukunya buat Glenn Fredly. ketika mantan kekasihnya itu wafat. Namun tak disangka, Aura juga menambahkan nama Glenn di bagian dalam buku yang dirilis 2018 itu.

WowKeren - Aura Kasih menjadi salah satu pihak yang berduka atas kepergian Glenn Fredly. Ia sempat memuji sosok Glenn yang religius dan sangat menghargai perbedaan agama.

"Orang yang selalu aku temenin ke Gereja, orang yang selalu nemenin aku ke pengajian. Orang yang selalu mau tau tentang Alquran, orang yang selalu kasih ayat kitabnya untuk motivasi ke aku. Walau kita sudah berbeda, mempunyai kebahagiaan masing-masing tapi kamu selalu ada di hati aku. Namamu selalu mengiringi setiap langkah aku," kata Aura.

Ia juga menuliskan pesan dukungan buat istri Glenn, Mutia Ayu. "Terima kasih Tuhan, pernah menghadirkanmu dalam hidupku. Tuhan akan selalu menjagamu, istri terkasih dan bidadari kecilmu," ujar Aura.

Yang mengejutkan, Aura ternyata menyelipkan nama Glenn di dalam buku "Lagu untuk Renjana". "Untuk mereka yang menginspirasi dalam kehidupanku. Juga Glenn Fredly yang terus menciptakan lagu-lagu indah nan merdu. Terima kasih untuk Renjana yang begitu menginspirasi," kata Aura.


Saat ditanya fans, Aura ternyata mengaku sudah lama memiliki ide menulis "Renjana". "Idenya dari tahun 2015, baru aku rilis 2018," kata Aura.

Yang menarik, "Lagu untuk Renjana" juga terilhami dari single "Renjana" yang dinyanyikan Glenn di 2012. Dalam novelnya, Aura bekerjasama dengan penulis Faisal Syahreza.

Bagian isinya seolah menggambarkan kisah Aura yang cintanya dan Glenn kandas karena beda agama. "Bagaimana bila kita tidak di pertemukan lagi di surga? .. menurut agama- mu, aku akan masuk neraka.” aku tidak apa2 masuk neraka, asal kan TUHAN bersama ku.. untuk apa aku masuk surga bila tidak ada DIA disana. meng ikhlas kan dia bahagia adalah CINTA YANG SESUNGGUHNYA," demikian isi buku tersebut.

Disisi lain, Aura memutuskan menghapus postingannya tentang Glenn di halaman Instagram. Hal ini dilakukan Aura setelah ia dihujat karena terus baper soal wafatnya Glenn dan dinilai tak menghargai perasaan Mutia.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait