Reza Rahadian Pose Menawan Pakai Batik Ala Kerajaan, Netter: Pangeranku!
Instagram
Selebriti

Reza Rahadian terkenal sebagai aktor film yang sukses hingga saat ini. Tidak hanya ahli sebagai aktor, Reza juga berhasil mengambil para hati wanita dengan sosoknya yang ramah dan tampan.

WowKeren - Nama aktor ternama Reza Rahadian tentu sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia, terutama para pecinta film. Selama ini Reza memang dikenal sebagai salah satu aktor yang laris di industri film Indonesia.

Pesona Reza yang menawan, tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi banyak selebriti perempuan. Tak hanya itu, aktor berusia 33 tahun ini juga dikenal sebagai pribadi yang ramah dan menyenangkan.

Belum lama ini, seorang fotografer papan atas, Rio Motret, mengunggah sebuah foto Reza yang tengah mengenakan pakaian batik ala kerajaan. Dengan telanjang dada, Reza terlihat sangat berwibawa bak seorang pangeran kerajaan.

"Nah kalau aktor yg satu ini guys selain ganteng kepiawaian nya dlm berakting gak perlu di ragukan lagi, berperan jd apapun dalam setiap film yg di bintangi nya selalu mengagumkan ya guys. Hayo siapa di sini yg ngefans sama Reza? Dan paling suka Reza berperan di Film apa?" tulis Rio di laman akun Instagram-nya @riomotret.


Unggahan Rio pun berhasil menarik para pengikutnya untuk memberikan tanggapan di kolom komentar. Tidak sedikit dari mereka memberikan mengagumi sosok Reza. Ada pula yang menyebut Reza sebagai pangeran.

"Satu-satunya artis yg ga punya Instagram ini keren sih," kata netter. "Masya Alloh suka bgt Ama Reza Rahadian.....apa az klo dia yg main mau antagonis aq tetap suka," ucap netter lain. "Brewoknyaaa manaa tahaaannnnnn," tambah netter lain. "Terdebesss mmg bbang yg satu iniiihhh," timpal netter lain. "Yg selalu ditunggu" setiap filmnya," sahut netter yang lain. "Pangerankuhhh," ujar netter.

Seperti diketahui, Reza mengawali kariernya di dunia hiburan dengan menjadi seorang model. Reza sendiri mengawali debut filmnya pada tahun 2007 dengan genre film horror-komedi. Pada tahun 2009, Reza bermain di film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo berjudul "Perempuan Berkalung Sorban" yang langsung mendapatkan pengakuan para kritikus film.

Tidak cukup sampai di situ, Reza mengukuhkan kualitas aktornya bersama rekan artis dengan mementaskan sebuah teater yang berjudul "Bunga Penutup Abad" pada Agustus tahun 2016. Pementasan ini mengundang antusiasme dan respons positif baik dari kalangan penikmat budaya maupun kritikus seni.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru