Sibuk Sebagai Ibu, Acha Septriasa Akui Belum Ingin Pulang Ke Indonesia
Instagram/septriasaacha
Selebriti

Setelah menikah, Acha Septriasa mengaku menghabiskan waktunya dengan mengurus rumah tangga di Sydney, Australia. Acha juga mengungkapkan bahwa ia belum terpikirkan untuk kembali ke Indonesia.

WowKeren - Aktris cantik Acha Septriasa diketahui tengah berada di Sydney, Australia. Sejak menikah, Acha lebih banyak menghabiskan waktunya sebagai seorang istri sekaligus ibu untuk anaknya.

Sebagai istri, Acha bercerita bahwa ia menghabiskan banyak waktunya untuk mengurus rumah tangga sekaligus ibu. Acha mengaku bahwa hal ini sangat berbeda saat ia berada di Jakarta.

"Iya (jadi ibu rumah tangga). Gue justru malah lebih ngapa-ngapain jadi ibu rumah tangga sih, karena kalau misalnya di Jakarta gitu gue ngerasa semua udah diurus jadi gue ngerasa lebih enjoy," ungkap Acha dalam siaran langsung dengan Gading Marten di Instagram pada Kamis (16/4) malam.

Selain itu, Acha menyebutkan bahwa kegiatannya itu sangat padat. Sehingga, ia tidak pernah merasakan bersantai dari kegiatan padatnya tersebut. Untuk keluar mencari makan pun, Acha menunggu sampai ada yang mengajaknya.


"Eggak tahu ya ini hitungannya santai atau Enggak, tapi gue enggak pernah santai kalau di sini. Kecuali kalau misalnya ada yang mau ngajakin keluar makan atau segala macam. Kayak misalnya ada yang liburan ke sini pasti diajakin nongkrong bareng, ngobrol bareng," cerita Acha.

Kendati demikian, Acha merasa beruntung dengan rutinitas yang dijalaninya selama di Sydney. Acha mengaku merasakan waktu berputar menjadi sangat cepat saat mengurus rumah tangga dibandingkan dengan melakukan rutinitas di Jakarta.

"Tapi kalau misalnya untuk full time-nya tuh di sini benar-benar enggak kerasa. Dari pagi bangun tiba-tiba sudah jam 10 malam. Kayak gitu-gitu. Justru malah kalau di Jakarta (berasa) karena ada rutinitas kan. Jadi lebih enak sih seharusnya," ucap Acha.

Setelah 3 tahun berada di Sydney, Acha mengaku belum terpikirkan untuk kembali ke Indonesia. Ia bahkan berharap ingin menetap di Sydney selama 10 tahun kemudian.

"Kayaknya sih 10 tahun ini di sini dulu deh. Karena sudah permanent work kan. Jadi kita sudah permanent residence juga (di Sydney), jadi pulang tuh justru kita malah enggak ada rumahnya. Kalau di sini malah sudah ada rumahnya haha. Waktu pertama nikah sama dia kan langsung dibawa ke sini," tandas Acha.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru