Penyanyi Jung Joon Il Diisukan Berselingkuh dengan Aktris Jung Eun Chae
Selebriti

Penyanyi Jung Joon Il dan aktris cantik Jung Eun Chae yang kini membintangi drama SBS 'The King: Eternal Monarch' terlibat rumor perselingkuhan yang terjadi 10 tahun lalu.

WowKeren - Penyanyi Jung Joon Il dan aktris Jung Eun Chae terlibat rumor perselingkuhan. Rumor menyebutkan bahwa perselingkuhan terjadi 10 tahun lalu.

Menurut rumor pada 17 April, Jung Joon Il memulai hubungan dengan A, yang kemudian menjadi istrinya, pada awal 2006. A kemudian mengetahui bahwa penyanyi 37 tahun itu berkencan dengan seseorang pada saat yang sama dari akhir 2009 hingga pertengahan 2010.

A kemudian dilaporkan berpisah dengan Jung Joon Il, yang berjanji akan mengubah kelakuannya. Pada November 2010, keduanya mendaftarkan pernikahan mereka. Namun dilaporkan bahwa Jung Joon Il terus berhubungan dengan wanita lain sehingga A meminta cerai.

Rumor menyebutkan wanita yang berpacaran dengan Jung Joon Il di luar pernikahannya dengan A tidak lain adalah aktris Jung Eun Chae. Laporan juga mengatakan Jung Eun Chae tidak mengetahui pernikahan Jung Joon Il. Aktris kelahiran 1986 itu baru mengetahui bahwa Jung Joon Il telah menikah setelah putus.


Agensi Jung Joon Il, MYmusic Entertainment mengatakan kepada media, "Itu 10 tahun yang lalu, dan sulit untuk dikonfirmasi karena ini adalah kehidupan pribadinya."

Jung Eun Chae semakin dikenal sejak membintangi drama OCN "Hand: The Guest" bersama Kim Dong Wook dan Kim Jae Wook pada 2018. Saat ini ia turut ambil peran dalam drama SBS "The King: Eternal Monarch" besutan penulis naskah hits Kim Eun Sook.

Sebelumnya nama Jung Eun Chae ikut terseret dalam skandal Burning Sun. Ia dicurigai sebagai aktris yang teler usai pesta narkoba di kelab malam kontroversial tersebut selain Han Hyo Joo.

Kecurigaan muncul setelah siaran "Unanswered Questions" menyebutkan bahwa perusahaan kosmetik tertentu dituduh mensponsori Burning Sun. Selama pertemuan antara kedua pihak, seorang aktris memukuli wajah orang-orang dengan glow stick. Aktris itu diduga mengeluarkan air liur dengan mata merah, kemungkinan telah menggunakan narkoba.

Setelah episode tersebut ditayangkan, satu merek tertentu ramai diperbincangkan di media sosial. Jung Eun Chae yang merupakan model untuk merek tersebut, dicurigai sebagai aktris yang disebutkan. Namun rumor ini segera dibantah tegas oleh agensinya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel