Seohyun Cantik Berkelas di Pemotretan Baru, Gaya 'Tanpa Celana' Paling Disorot
Selebriti

Seohyun menghiasi pemotretan untuk merek fashion 'it MICHAA'. Intip penampilan artis cantik kelahiran 1991 itu ketika menjadi model untuk koleksi musim panas mereka.

WowKeren - Seohyun Girls' Generation menghiasi pemotretan untuk merek fashion "it MICHAA". Artis cantik kelahiran 1991 itu menjadi model untuk koleksi musim panas mereka.

Pada 17 April, "it MICHAA" mengungkapkan koleksi musim panas mereka dengan Seohyun sebagai muse. Ia mengambil karisma lembut untuk pemotretan dalam garis hitam dan putih dan bersih. Dikatakan bahwa Seohyun telah bermain dengan 4 konsep berbeda dengan mudah.

Kecantikan Cantik Berkelas di Pemotretan Baru, Gaya \'Tanpa Celana\' Paling Disorot

Source: Naver

Begitu dirilis, netizen langsung memuji kecantikan Seohyun yang berkelas di setiap foto. Turutama dalam salah satu foto di mana mantan idol besutan SM Entertainment itu terlihat luar biasa mengenakan jas hitam longgar "tanpa celana".


"Seohyun sangat cantik," komentar netizen. "Aku ingin tahu apakah Seohyun menjadi lebih cantik dan lebih mewah setelah memutuskan terjun ke dunia akting," tambah netizen lain. "Aku pernah melihatnya secara langsung dan dia tinggi dan tegap serta seperti putri bungsu dari keluarga kaya," sahut yang lain.

"Cantik sekali. Jas hitam itu terlihat cocok dikenakan Soohyun. Terlihat luar biasa," puji netizen. "Pemotretan ini bagus sekali. Gaya 'tanpa celana' paling luar biasa. Dia terlihat sangat cantik dan berkelas," pungkas lainnya.

Sementara itu, Seohyun beberapa waktu lalu menuai perhatian lebih karena perannya dalam drama JTBC "Hello Dracula". Idol yang kini aktif berakting tersebut memerankan karakter Ji Anna, seorang lesbian yang berkonflik dengan sang ibu.

Dalam berita lain, Seohyun baru saja mengkonfirmasi penampilannya dalam drama baru JTBC berjudul "Private Live". Ia akan beradu akting dengan aktor Go Kyung Pyo. Drama menceritakan tentang seorang penipu yang tidak sengaja terlibat dalam masalah pribadi pada skala nasional dan bersaing dengan perusahaan besar.

Seohyun akan memerankan Cha Joo Eun, yang mencerminkan kesedihan orang-orang biasa yang tinggal di Korea. Ia tumbuh dengan belajar menjadi penipu dari orangtuanya yang telah melakukan penipuan untuk bertahan hidup.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait