Lebih Pilih Luna Maya Ketimbang Raline-Pevita, Jawaban Herjunot Ali Bikin Gemas
Instagram
Selebriti

Saat disuruh memilih antara Raline Shah atau Pevita Pearce, Herjunot Ali malah dengan tegas menyebut nama Luna Maya yang tidak ada dalam list pilihan. Momen ini terekam dalam channel YouTube Luna.

WowKeren - Herjunot Ali dan Luna Maya berhasil membuat netizen terkagum-kagum lewat sebuah percakapan panjang. Pada momen itu, keduanya membicarakan banyak hal di channel YouTube Luna yang tayang Jumat (17/4).

Chemistry antara Junot dan Luna dalam berbicara dianggap sangat kuat. Pertanyaan demi pertanyaan mereka lalui dengan baik.

Pada satu kesempatan, Luna mengajukan pertanyaan yang seketika membuat Junot terkejut. Luna ingin tahu Junot lebih memilih Raline Shah atau Pevita Pearce. Seperti diketahui, kedua aktris cantik itu kerap beradu peran dengan Junot dalam beberapa judul film.

"Pilih Raline Shah atau Pevita Pearce?," tanya Luna. Sempat diam, dengan tegas Junot malah menyebut nama Luna. "Pilih Luna Maya. Serius, serius sumpah," jawab Junot meyakinkan Luna.

Jawaban dari Junot membuat Luna tersenyum. Luna seakan tak menyangka Junot malah menyebut namanya. Aksi menggemaskan keduanya ini sukses bikin baper para netizen.


Terkait hubungan percintaan, Junot mengaku sudah ingin mencari pasangan yang serius. Sebab, Junot merasa lelah dengan perjalanan cintanya selama ini.

"Aku ngerasa lihat hubungan tuh udah benar-benar kayak kita mau cari apa, apa yang mau dicari dari pasangan, terus pasangannya frekuensinya, visinya, sama atau nggak," kata Junot.

Luna pun akhirnya semakin penasaran. Ia ingin tahu alasan kenapa Junot beranggapan seperti itu dalam hubungan percintaan.

"Akhirnya aku tuh kalau ngelihat pasangan benar-benar udah capek belum sama kehidupan, kalau udah mau ke tingkat berikutnya aku rasa bisalah, tapi kan sekarang susah ya," tegas Junot.

Uniknya, kolom komentar video yang diunggah Luna dibanjiri reaksi positif. Netizen sangat berharap Luna dan Junot bisa saling membahagiakan satu sama lain.

"Duhh bikin baper, semoga kalian jodoh," tulis salah satu netter. "Chemistry mereka tuh postif bgt, adem bgt liat mereka berdua, cocok bgt sih kak sumpah, semoga aja yah semoga amin , sering-sering collab sama ka Junot yah ka luna seru bgt obrolan berkualitas keliatan klo mereka smart dan semoga trending amin," timpal lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait