Gisela Cindy Minta Publik Berdiam di Rumah, Gracia Indri Salfok Foto Cantik Sang Adik
Instagram
Selebriti

Saat ini Gisela Cindy tengah berada di Indonesia. Sempat berencana berlibur, adik Gracia Indri itu terpaksa harus di rumah saja karena pandemi virus Corona.

WowKeren - Jumlah pasien positif terinfeksi virus Corona atau Covid-19 di Indonesia secara kumulatif per 17 April 2020 bertambah menjadi 5.923 kasus. Imbauan untuk tetap berada di rumah hingga kini masih gencar dilakukan.

Sebagai publik figur, tidak sedikit selebriti yang turut mengimbau agar masyarakat berdiam diri di rumah. Seperti yang dilakukan Gisela Cindy baru-baru ini.

Imbauan itu disampaikan langsung oleh Cindy lewat akun Instagram miliknya. Cindy meminta agar masyarakat berdiam diri di rumah.

"Friday Night nya pada dirumah aja ya," tulis Cindy di bagian keterangan foto. "#staysafe everyone 💛[...]"

Menanggapi unggahan tersebut, kakak Cindy yakni Gracia Indri turut memberikan komentarnya. Alih-alih tentang imbauan itu, Gracia justru salah fokus dengan foto cantik sang adik.

"Cantik banget kaya aku," komentar Gracia. Menanggapi komentar kakaknya, Cindy pun membalas. "@graciaz14 terserahhh 🙊🙈🙏💕," timpal Cindy.


Gisela Cindy Super Cantik

Instagram

Dalam foto yang diunggah, Cindy memang terlihat cantik. Ia tersenyum tipis di depan kamera. Tidak heran jika foto itu juga ikut disorot netizen.

"Shantikkk bnget sihhh cin cin..." sanjung akun @shuz***lkis. "Cakep bngt ciptaan Allah yg satu ini .. sehat trs yaa," balas akun @rudik***akhir.

"Imut banget sihhh @giselacindy12 😍," sahut akun @iklima***in92. "Cantik..sehat selalu @giselacindy12," tambah akun @anis***910 ikut terpesona.

Saat ini Cindy tengah berada di Indonesia setelah enam tahun berada di Canada. Padahal ia berencana berlibur selama pulang kampung. Sayang, karena pandemi virus Corona, rencana itu terpaksa dibatalkan.

"Di rumah aja. Adik gue aja di rumah aja, kasihan banget dah tuh bocah," ujar Gracia tertawa saat menjadi bintang tamu "Rumpi No Secret" belum lama ini. "Itu dia, yang tadinya niatnya mau ke Thailand lah, mau ke Jepang, mau ke Bali, tapi karena pemerintah menyarankan untuk di rumah saja akhirnya kita memutuskan untuk ya sudah di rumah saja."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru