Potret Seksi Mytha Lestari Pakai Bikini di Pantai Hingga Akui Iri ke Orang Bali
Instagram/mytha_lestari
Selebriti

Unggahan Instagram Mytha Lestari pada Sabtu (18/4) langsung banjir komentar netter. Sebagian netter yang berasal dari Bali justru dibuat curhat. Wah, kenapa?

WowKeren - Mytha Lestari termasuk salah satu artis yang terkena imbas pandemi virus Corona atau Covid-19. Bersama keluarga kecilnya, Mytha harus mengikuti imbauan pemerintah untuk berdiam diri di rumah.

Rasa bosan pun melanda hati Mytha. Ia merindukan masa-masa berlibur di Bali. Baru-baru ini ia bahkan mengaku sangat iri dengan orang Bali.

Hal ini disampaikan langsung oleh Mytha lewat unggahan Instagram miliknya pada Sabtu (18/4). Mengenakan bikini, ibu satu anak ini membagikan potret seksi saat duduk di tepi pantai. Sebagian kaki dan tangan Mytha dipenuhi pasir pantai.

"Kalo orang bali stay at home nya pewe kali ya..." tulis Mytha. "Apalagi yang rumahnya sebelah pantai .. hmm envy..."

Unggahan Mytha langsung banjir komentar. Sebagian netter yang berasal dari Bali justru dibuat curhat. Pasalnya, pantai-pantai di Bali juga ditutup imbas pandemi Corona.


Foto Seksi Mytha Lestari

Instagram

"Aku dari bali kak dekt pantai pula, tapi gk berani keluar ke pantai hehehe tetp dirumah aja," komentar akun @intanp***ii_24. "Walo di Bali juga, not allowed going to beach during this time coz Corona. hanya utk sembahyang saja. msh ada bbrapa bule nekad surfing 🏄 pdhl tidak bole!" balas akun @ritaag***ines.

"Pacalangnya galak hahaha tetep aja di rumah aja," sahut akun @ajis***iio. "Aku dr bali kak, tinggal dekat pantai, tp akses masuk pantai semua sdh ditutup ☚ī¸," timpal akun @venn***vhe. "Pantai kuta dtutup ttep aja yg dbali diem drumah 😭😭😭," tambah akun @irma***alele.

Selain pantai, Mytha rupanya merindukan pula salah satu restoran di Bali. Ia berjanji akan mengajak keluarganya ke sana usai pandemi berlalu.

"Ini restoran wAjib kita kalo ke bali, dari jaman pacaran sampe anak satu .. pasti selalu disempetin kesini ❤ī¸" terang Mytha seraya mengunggah foto dirinya bersama sang suami. "Nanti kalo corona udah pulang kampung, kita kesini ya pah @barry.maheswara"

Sementara itu, per 18 April jumlah kasus positif Corona di Indonesia sudah mencapai 6.248. Sebelumnya, kasus positif virus Corona sebanyak 5.923 orang per 17 April 2020.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru