The Two popes
Netflix
Film

Film-film tipe 'Oscar' ini merupakan proyek-proyek unggulan dengan tema kompleks dan alur 'berbobot', yang tentunya bakal membuat penonton 'mikir keras' untuk memahami plot ceritanya. Apa saja?

WowKeren - Kalau sudah mendengar nama Jonathan Pryce dan Anthony Hopkins, sudah tentu film yang dibintangi oleh dua aktor kawakan tersebut akan melenggang mulus di ajang Oscar. Terbukti, "The Two Popes" berhasil masuk dalam tiga kategori di ajang penghargaan bergengsi tersebut.

Disutradarai oleh Fernando Meirelles dan ditulis oleh Anthony McCarten, "The Two Popes" digarap berdasarkan kisah nyata dari persahabatan antara Paus Benediktus dan Kardinal Jorge Bergoglio yang sekarang kita kenal sebagai Paus Francis.

Tapi jangan salah dulu, film ini bukan berkisah soal agama, lho. "The Two Popes" lebih cenderung menyoroti seorang pemimpin agama yang juga merupakan manusia biasa yang pernah melakukan kesalahan. Untuk kamu penggemar film bertema berat yang intens namun menyentuh hati, enggak ada salahnya "The Two Popes" jadi pertimbangan buat menemani akhir pekanmu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait