Hubungan Kandas, Herjunot Ali Ungkap Alasan Putus dengan Tatjana Saphira
Instagram
Selebriti

Seperti diketahui, Herjunot Ali dan Tatjana Saphira pernah menjalin hubungan beberapa tahun lalu. Namun kini Junot mengaku bahwa hubungannya dengan Tatjana telah berakhir.

WowKeren - Herjunot Ali dan Tatjana Saphira diketahui menjalin hubungan asmara sejak beberapa tahun belakangan. Pasangan beda usia 12 tahun ini dikenal jarang mengumbar kemesraan di media sosial.

Baru-baru ini, Junot mengaku bahwa ia sudah tidak lagi menjalin hubungan dengan Tatjana sebagai sepasang kekasih. Bukan tanpa sebab, Junot memiliki alasan tersendiri perihal hubungannya bersama Tatjana.

Melalui unggahan video di channel YouTube Luna Maya, Junot mengeluarkan fakta mengejutkan. Junot akhirnya mengungkapkan alasan mengapa ia berpisah dengan Tatjana yang selama ini tak pernah terungkap di hadapan publik.

Junot mengaku sudah merencanakan hubungan ke arah yang lebih serius dengan Tatjana. Di tengah perjalanan hubungan mereka, Junot kemudian berpikir bahwa usianya dengan Tatjana berjarak sangat jauh, yakni 12 tahun. "Kalau jaraknya terlalu gitu kan kasihan lah. Bedanya 12 (tahun)," ungkap Junot pada Kamis (16/4).

Usia Tatjana saat ini memang masih sangat muda, yakni 21 tahun. Sementara Junot sendiri berumur 33 tahun. Meski begitu, Junot mengatakan bahwa ia tidak menutup kemungkinan untuk kembali membuka hati.


Lebih lanjut, Junot langsung menjelaskan kriteria wanita yang sesuai dengan dirinya. "Tipe Emrata (Emily Ratajkowski), enggak apa-apa dong kan tipenya. Cantik, terus dengerin musiknya juga bagus," jelas Junot.

Kemudian Luna bertanya mengapa Junot menyukai tipe wanita cantik dan berusia muda seperti mantan-mantannya. Junot pun menjelaskan bahwa ia menjadikan Leonardo DiCaprio sebagai role model-nya dalam suatu hubungan.

"Kalau aku pengin ngikutin Leonardo DiCaprio kalau ceweknya sudah ulang tahun umur 25 tahun besoknya putus. Enggak lah. Kita tuh setua pasangan kita, misal kalau kita 56 tahun kayak Brad Pitt pacarnya umur 20 berarti lo 20. Jadi kalau gue tuh pengin pasangan gue 18. DiCaprio sekarang beda 24 tahun (sama pacarnya). J.Lo (Jennifer Lopez) juga pernah sama dancer-nya (brondong)," ujar Junot.

"(Umur) 41, Leonardo DiCaprio nikah gue nikah. Enggak sih tapi katanya kalau lo sudah nyaman banget sama diri lo. Relationship itu enggak jadi keharusan tapi cuma pilihan. Gue nyaman banget sama diri gue, nyaman, cinta," pungkas Junot.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts