Berhasil Bangkit Dari Masa Sulit, Sahila Hisyam Kini Ingin Beli Apartemen Mewah?
Instagram/sahilahisyam
Selebriti

Karier Sahila Hisyam di dunia hiburan Tanah Air semakin melejit. Kendati demikian, kini Sahila memiliki beberapa keinginan untuk bisa segera berinvestasi.

WowKeren - Sahila Hisyam belum lama ini menceritakan bagaimana dulunya ia dan keluarga melewati masa sulit. Sang ayah diceritakan pernah memiliki bisnis material namun akhirnya bangkrut.

Sahila dan keluarga kemudian terpaksa menjual rumah dan beberapa kali pindah-pindah rumah kontrakan sehingga tak bisa menetap dalam satu wilayah. Untuk meringankan beban kedua orangtuanya, Sahila pun menjual kipas kertas ke teman-temannya di sekolah.

Berkat berbagai upaya yang dilakukan, kini Sahila dan keluarga sudah bangkit dari keterpurukan. Lebih lanjut, kini karier Sahila di panggung dunia hiburan Tanah Air bahkan semakin melejit.

Selain bermain sinetron dan mengisi beberpa program acara televisi, Sahila juga sering terlihat membintangi puluhan FTV. Kini, perempuan kelahiran Bogor tersebut bercita-cita untuk bisa membeli apartemen sebagai investasi.

Kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selaku host di acara "Siyap Bos", Sahila mengaku lebih memilih investasi apartemen ketimbang rumah karena permintaan ibunya. Pemeran "Siluman Ular" itu menerangkan bahwa ibunya meminta Sahila untuk tinggal di rumah yanga da di Bogor. Di mana rumah tersebut merupakan pemberian dari kakaknya.


"Pengin beli apartemen karena aku tuh capek dari dulu sewa terus. Kenapa gak rumah biasanya kan investasi pertama itu apartemen, cuman kata mamah ya udah gak usah rumah karena rumah tetap di Bogor, karena di Bogor tinggal mamah papah aku aja gitu," papar Sahila. "Kakak aku beliin rumah buat mamah, papah, Alhamdulillah udah ada rumah sekarang gak ngontrak lagi."

Raffi kemudian menggoda agar Sahila juga membeli mobil. Mantan kekasih Kevin Julio ini ternyata sudah memiliki satu unit mobil yang ia beli dari hasil keringatnya sendiri. "Alhamdulillah (punya rumah dan mobil), satu," ungkap Sahila.

Namun Raffi malah meledek dan membandingkannya dengan Anwar Snjaya yang saat itu juga menjadi bintang tamu di "Siyap Bos". "Ih Anwar aja punya dua biar bisa ganjil genap," kelakar Raffi.

Sementara itu, Anwar malah menawarkan salah satu apartemen miliknya. "Eh loe mau apartement, gue ada satu, nanti japri ya," tutur Anwar. "Eh kalau sampai loe laku jual apartemen, 20% ya di acara ini ya," sahut Raffi.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel